Uus Dipecat dari OVJ dan Jadi Pengangguran, Ussy Sulistiawaty Berikan Saran Ini!

0
3666
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Uus Dipecat dari OVJ dan Jadi Pengangguran, Ussy Sulistiawaty Berikan Saran Ini!

Lensaremaja.com – Kabar pemecatan Uus dari OVJ yang akhirnya menyebabkan komedian ini jadi pengangguran masih menjadi berita hangat. Semua berawal dari candaan Uus di akun Twitter pribadinya, ia hanya bermaksud untuk mengomentari sebuah foto tentang salah satu ulamak besar Indonesia yakni Habib Rizieq.

Komentarnya itu ternyata berakibat fatal pada kariernya sebagai Stand Up Comedian, dan hal itu juga menyebabkan Uus dipecat dari beberapa acara televisi salah satunya ialah OVJ. Melalui akun Twitternya pula, ia mengungkapkan bahwa mulai kemarin (24/1) dirinya telah menjadi pengangguran.

Bahkan Uus sudah tak lagi menjadi host di salah satu acara musik Inbox, kabarnya komentar itu pula yang membuat Uus dipecat. Kejadian yang menimpa komedian berkepala plontos itu membuat Ussy Sulistiawaty prihatin ketika mendengar kabar tersebut dari sang suami, Andhika Pratama.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sangat menyayangkan hal tersebut, mereka yakin pasti semua ada jalan keluarnya. Ia pun memberikan pesan kepada sahabatnya dan para penghuni dunia maya lainnya agar lebih berhati-hati ketika memberikan komentarnya di era seperti ini.

Uus Dipecat dari OVJ dan Jadi Pengangguran, Ussy Sulistiawaty Berikan Saran Ini!
copyright©dreamland-dreamers.id

Saat ini dunia maya memang sedang mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak, apalagi komentar yang ter-ekspose di dalamnya dapat dilihat oleh semua orang. Sehingga dalam menulis dan merangkai kata harus sangat berhati-hati, terlebih jika menyangkutkan nama seseorang yang dianggap membawa pengaruh besar di sebuah negara.

Ussy menghimbau agar semua orang tidak menghina orang lain, menghindari komentar negatif, ketika tidak menyukai seseorang lebih baik tidak mengumbarnya di sosial media dan akan lebih jika hanya menyimpannya dalam hati. Hal itu memang harus dilakukan meski setiap orang memiliki hak dalam berpendapat.

Komentar Uus tentang spanduk Habib Rizieq itu ternyata mampu membuat para pembela ulama besar ini murka. Mereka berbondong-bondong untuk memberikan komentar miring kepada komedian itu, hingga akhirnya menyebabkan Uus dipecat.

Ketika Uus dipecat dari kedua acara televisi tersebut, netizen semakin ramai memberikan komentar miring sekaligus menghujatnya. Namun Uus justru membalas semua hujatan netizen dengan sikap yang santai sambil beberapa kali mengomentarinya dengan sebuah gurauan.

baca juga Begini Jawaban Marshanda Ketika Ditanya Soal Ayahnya yang Kini Mondok Di Pesantren!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY