Foto Poster Anak Sekolahan SCTV Beredar, Tatapan Mata Verrel Bramasta Kepada Natasha Wilona Sukses Bikin Fans Baper!

0
20624
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Sekolahan
Copyright ©Instagram/official_anaksekolahansctv

Foto Poster Anak Sekolahan SCTV Beredar, Tatapan Mata Verrel Bramasta Kepada Natasha Wilona Sukses Bikin Fans Baper!

Lensaremaja.com – Masih merahasiakan jadwal tayang sinetron terbaru yang berjudul Anak Sekolahan ini terus saja menggoda para oenggemar melalui bocoran video dan foto syuting sinetron tersebut.

Seperti baru – baru ini, salah satu fanbase Verrell Bramasta membagikan foto untuk poster sinetron Anak Sekolahan. Akun @ryan_bramasta ini mengunggah sebuah foto di mana Verrell Bramasta ini dengan Natasha Wilona yang sedang menjalani sesi photoshoot untuk sampul sinetron terbarunya tersebut.

Menjadi pasangan utama dalam sinetron anak sekolahan, chemistry Verrell Bramasta dan Natasah Wilona ini pun tak perlu di ragukan lagi. Terbukti Verrell Bramasta ini berhasil membuat netter terpukau dengan tatapan mesranya ke Natasha Wilona dalam foto yang di unggah tersebut.

Namun dalam foto tersebut, saat Verrell Bramasta menatap Natasha Wilona, Natasha pun menatap ke arah kamera namun ia masih tetap terlihat sangat manis dan cantik saja saat terlihat cuek itu.

Anak Sekolahan,
Copyright©Intagram/@ryan_bramasta

Mengingat sebelumnya Verrell Bramasta ini sudah terlihat dekat dengan Natasha Wilona  setelah Natasha Wilona ini putus dengan mantan kekasihnya yang bernama Stefan William tersebut.

Para fans pun di jamin akan klepek – klepek melihat kedekatan diantara verrel Bramasta dan Natasha Wilona ini. para fans pun juga langsung histeris menyaksikan foto tersebut. Netizen pun tak ketinggalan untuk menanggapi foto mereka berdua.

Ada yang menyebut jika Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini sangat cocok dan ada juga dari sejumlah netizen yang tak sabar untuk menyaksikan sinetron Anak Sekolahan yang akan di tayangkan di stasiun televisi SCTV. Dan sinetron ini sinetron garapan SinemArt.

Foto tersebut pun sukses membuat para netizen dan para penggemar pun menjadi baper. “Ciee tatapannya bintang ke cinta @natashawilona12 bikin baper, lihat kalian jd gemes, jd ngak sabar lihat sinet #anaksekolahansctv_ di @sctv_,” seru netter. “Kerenn banget…..cocok wiloverrel,” ujar lainnya. “Cepet tayang dong sinetnya,” tulis yang lain.

Baca juga :

Anak Sekolahan Belum Tayang, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Sudah Bikin Baper Fans!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here