Sinopsis Uttaran 22 Maret 2016: Veer Bongkar Kedok Vans Palsu Suruhan Guvanti Akhirnya Mati, Mantan Tapasha Datang Ternyata Adik Rathore !!

Sinopsis Uttaran 22 Maret 2016: Veer Bongkar Kedok Vans Palsu Suruhan Guvanti Akhirnya Mati, Mantan Tapasha Datang Ternyata Adik Rathore !!

0
12497
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran 22 Maret 2016: Veer Bongkar Kedok Vans Palsu Suruhan Guvanti Akhirnya Mati, Mantan Tapasha Datang Ternyata Adik Rathore !!

lensaremaja.com– Pada serial drama Uttaran 22 Maret 2016 yang menceritakan masalah yang kembali menghampiri keluarga Veer dan Ichcha. Seorang pria yan g memiliki wajah mirip dengan Vansh telah muncul dalam rumah keluarga Bundela.

Ia juga mengaku bahwa dirinya merupakan putra tertua dari keluarga tersebut. Tidak seperti anggota keluarga lain yang tidak mempercayai bahwa pria tersebut adalah Vansh, Gunwanti percaya kepada pria yang mirip Vans tersebut.

Sinopsis Uttaran 22 Maret 2016, Sementara di keluarga Thakur, seorang pembantu baru telah melakukan perampokan dan mencoba untuk menusuk Divya. Namun, ketika hendak kabur Damini datang dan menggagalkan percobaan tersebut. Damini juga berhasil menyelamatkan Divya.

Setelah berterima kasih kepada Damini, Tapasya kemudian berkunjung ke rumah keluarga Bundela. ia bertujuan untuk minta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan di masa lalu. Namun ketika melihat pria yang mirip dengan Vansh, Tapasya pun terkejut.

Sinopsis Uttaran 22 Maret 2016, Tapasya yang berusaha memberitahukan pada keluarga Bundela bahwa Vansh tersebut adalah palsu. Veer yang baru pulang juga memutuskan untuk menerima keberadaan pria tersebut dirumahnya.

veer marah

Ichcha yang mengetahui hal tersebut terkejut dan mencari tahu alasan Veer menerima dan percaya bahwa pria tersebut adalah Vansh. Veer pun mengatakan jika ada seseorang lelaki yang tidak ia kenal mengancamnya.

Sinopsis Uttaran 22 Maret 2016, Veer pun terpaksa menerima lelaki tersebut. Sementara di rumah keluarga Rathore, Tapasya yang menemukan perhiasan milik istri pertama Rathore yang bernama Malvia kemudian ia kenakan.

Melihat hal tersebut Rathore merasa terganggu dan meminta Tapasya untuk tidak mengingatkannya kepada masa lalunya. Kemudian Rathore diberitahukan oleh Daija jika anaknya akan pulang dari luar negeri.

Sinopsis Uttaran 22 Maret 2016, Rathore pun sudah menganggap anak Daija adalah adiknya sendiri. Ternyata adik Rathore tersebut adalah Sid, mantan pacar pertama Tapasya.

Sementara di keluarga Bundela yang telah terbongkar bahwa pria yang mengaku Vansh adalah seorang narapidana yang bernama Rocky. Rocky di suruh Gunwanti untuk merusak hubungan Veer dan Ichcha.

baca juga : Sinopsis Uttaran 183 21 Maret 2016: Ichcha Dan Veer Kaget Vansh Muncul Panggil Istri, Guvanti Percaya Anaknya Hidup Lagi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY