Akhirnya Natasha Wilona Angkat Bicara Soal Tindakan Cut Meyriska yang Memotong Fotonya di Instagram!

0
13564
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Akhirnya Natasha Wilona Angkat Bicara Soal Tindakan Cut Meyriska yang Memotong Fotonya di Instagram!

Lensaremaja.com – Hubungan antara dua pemain sinetron Anak Jalanan yang bernama Natasha Wilona dan Cut Meyriska ini dikabarkan memang kurang baik. Apalagi baru – baru ini pemeran Adriana ini ketahuan meng-crop foto Natasha dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Padahal dalam versi lengkap foto yang di unggah tersebut, nampak ada Natasha Wilona di samping artis cantik Nikita Willy. Pada foto tersebut memang pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan ini berada di pinggir sendiri.

Namun pada foto yang telah di unggah oleh Cut Meyriska di akun Instagram pribadinya tersebut, sosok Natasha Wilona ini nampak sengaja di potong atau di-crop. Cut meyriska ini pun menutup kolom komentar dalam unggahan foto kebersamaan para artis rumah produksi SinemArt ini.

Hal tersebut pun menjadi kan para penggemar dan sejumlah netizen tak bisa bertanya. Saat di minta tanggapan mengenai hal tersebut, Natasha Wilona ini tak bisa banyak komentar. Menurut mantan kekasih Stefan William lebih tepat jika di tanyakan langsung kepada Cut Meyriska sendiri.

Natasha Wilona,
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Pada Selasa 24 Januari 2017 saat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat ini Natasha Wilona pun mengatakan Ya itu hak-hak dia ya bisa ditanyakan langsung ke orangnya. Apa ya, sebenarnya kan yang ngecrop dia maksudnya tanya dia lah. Kalau aku ngomong apa.

Pemeran utama wanita dalam sinetron yang dalam setahun ini di gandrungi oleh banyak remaja ini pun mengaku jika dirinya tak merasa sakit hati karena fotonya di Crop oleh Cut Meyriska.

Karena menurut Natasha Wilona setiap orang memiliki hak untuk melakukannya apa yang dia mau dan apa yang dia suka. Natasha ini pun juga mengatakan Nggak (sakit hati) sih menurut aku setiap orang punya hak buat suka dan tidak suka sama kita. Dan kita juga punya hak untuk mau mendengarkan atau nggak mendengarkan yang terpenting jangan pernah berubah jadi diri sendiri.

Baca juga :

Natasha Wilona Bikin Fans ‘Anak Jalanan’ Sedih Gara-Gara Unggah Foto Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY