Terungkap, Inilah Alasan Giaa Manek Keluar dari Serial India Gopi ANTV!

0
69703
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giaa Manek
Copyright©Instagram/@giaa_manek

Terungkap, Inilah Alasan Giaa Manek Keluar dari Serial India Gopi ANTV!

Lensaremaja.com – Di Indonesia Serial Gopi ini sangat di minati oleh para penonton. Hal tersebut pun di karenakan alur cerita yang sangat dramatis dan tak membosankan untuk di tonton tersebut.

Namun sayang, di episode yang ke 562 atau di Indonesia di episode yang ke 126 pemeran Gopi yang bernama Giaa Manek ini langsung di gantikan oleh Devoleena Bhattacharjee. Mengetahui hal ersebut, banyak para penggemar mengatakan jika Giaa Mengundurkan diri sebagai Gopi karena kekecewaan yang ia terima.

Namun Giaa Manek pun membantah hal tersebut. Seperti yang di lansir oleh India Forums, Giaa ini langsung memberikan klarifikasi terkait alasan menyebabkan dirinya mengundurkan diri sebagai Gopi.

Dia pun mengatakan bahwa alasan utama Giaa Manek hengkang dari serial yang sudah melambungkan namanya ini karena dirinya inghin melanjutkan acar reality Show dance. Apalagi Giaa ini sangat suka sekali dengan tarian – tarian dari negara asalnya, India.

Giaa Manek,
Copyright©Instagram/@giaa_manek

Giaa Manek pun mengatakan Bukan karena kecewa dan lainnya, tapi memang saya ingin fokus pada acara reality show menari Jhalak Dikhla Jaa Season 5. Ia pun juga mengucapkan, Apalagi memang saya suka sekali menari, dan banyak sekali aktor yang ikut dalam reality show dance ini, dan saya sudah mengikutinya sejak beberapa tahun yang lalu dan 2 tahun terakhir ini saya vakum.

Meski demikian Giaa Manek ini sangat merindukan tim produksi dari serial Gopi ini. iapun mengatakan Ya walaupun sudah keluar dan tidak jadi Gopi lagi, saya merindukan dan sesekali kadang saya tidak bisa menerima keputusan ini, ya tapi ya sudah, karena gimana pun saya harus berterima kasih sama tim atau crew Gopi.

Giaa Manek ini juga mengatakan Karenanya Serial Gopi sukses sampai saat ini, dan aku sudah dikasih kesempatan untuk bergabung bersama mereka. Namun mulai Senin 29 Januari 2017 mendatang, pemeran Gopi sendiri akan di gantikan oleh Devoleena Bhattacharjee yang tak kalah bagus kualitas aktinya.

Baca juga :

Kembali ke India, Giaa Manek Pemeran ‘Gopi’ ANTV Curhat Soal Keseruan Fans Indonesia Pada Media Online!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here