Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 62 Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017: Sandiwara Savita Berlagak Baik pada Archana, Romantisnya Manav dan Archana Berdoa Bersama di Kuil!

0
9838
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright © https://www.youtube.com/watch?v=6wJDLJC-O3U

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 62 Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017: Sandiwara Savita Berlagak Baik pada Archana, Romantisnya Manav dan Archana Berdoa Bersama di Kuil!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta , semua ini berawal dari Soulchana yang hendak mendatangi Savita di dapur. Dan Savita terlihat begitu senang saat memasak, dan dia pun juga bersikap ramah pada Soulchana. Soulchana mengucapkan terimakasih pada Savita karena dia telah merawat ayah Archana, Satish, dan Bhavna.

Mereka telah memutuskan untuk melangsungkan pernikahan Satish dan Varsha di tanggal muda. Carsha enggan menikah dengan Satish, tapi mau tak mau dia harus menikahinya. Manju pulang bersama Punni karena Rasika yang telah membujuknya. Soulchana terlihat senang dan dia meyakinkan Manju.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, dia berkata bahwa dia tak akan membawa masalah padakeluarga Savita. Damodar meminta Archana dan Manav untuk ke kuil, Manav menolak permintaan Damodar karena kondisi Archana masih belum memungkinkan.

Damodar menjelaskan pada Manav bagaimana maksudnya, akhirnya Manav menurut dan mau memenuhi permintaan damodar. Saat dalam perjalanan menuju   kuil, Archana mulai kesakitan. Manav bergegas membantu Archana. Mereka berdua tampak terlihat ragu boila harus berdua dan juga berpegangan tangan.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©https://www.youtube.com/watch?v=6wJDLJC-O3U

Sinopsis Archana Mencari Cinta, setelah sampai di kuil, Manav meninggalkan Archana karena dia harus membeli bunga. Archana menunggu Manav, akan tetapi Manav tak kunjung datang. Akhirnya dia berjalan sendiri , Manav pun kembali ke kuil. Manav melihat Archana berjalan sambil menahan rasa sakitnya. Manav bergegas menghampiri Archana, dan menuntun Archana berjalan.

Setelah sampai di Kuil, pendeta mengira bahwa Archana dan Manav adalah pasangan suami istri. Pendeta meminta agar Archana memakai sindoor. Mereka tak punya pilihan, mau tak mau Manav harus akhirnya harus memakaikan sindoor di kening Archana.

Setelah mereka berdua kembali pulang ke rumah, Savita melihat Archana memakai sindoor, dan dia meminta agar Archana segera menghilangkan atau menghapus sindoor di keningnya. Disisi lain nampaknya hanya bersandiwara atau hanya berpura-pura saja di hadapan Soulchana.

Lalu bagaimana hubungan antara Archana dan Manav ? akankah mereka berdua kembali bersatu ? simak terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 61 Hari Ini Jumat 27 Januari 2017: Tangan Archana Patah Usai Terjun dari Lantai Dua, Savita Bujuk Manav Jika Archana Hanya Bersandiwara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY