Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 320 Minggu 29 Januari 2017: Shiv Rahasiakan Kabar Jagdish di Rumah Sakit dari Anandhi, Bhairon Marah Besar Ketahui Kalyani Jenguk Jagdish!

0
37047
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©YouTube/RAJTV

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Shiv Rahasiakan Kabar Jagdish di Rumah Sakit dari Anandhi, Bhairon Marah Besar Ketahui Kalyani Jenguk Jagdish!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Anandhi selanjutnya kan? Keadaan Jagdish di rumah sakit cukup memprihatinkan, namun Shiv tak memberikan kabar tersebut kepada Anandhi. Daripada penasaran, langsung saja simak Sinsopsis Anandhi Episode 320, Hari Minggu  29 Januari 2017 berikut ini.

Shiv akan pergi ke rumah sakit namun Bhim menghentikannya dan mengatakan bahwa Jagdish telah kembali dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit dalam kondisi yang tidak baik. Mendengar hal itu membuat Shiv terkejut dan bertanya-tanya mengapa Anandhi tak memberitahunya.

Sinsopsis Anandhi Episode 320, Hari Minggu  29 Januari 2017 Shiv menghubungi Anandhi dan dari percakapan itu Shiv menyimpulkan bahwa Anandhi tak mengetehui apa-apa tentang Jagdish. Namun Shiv memutuskan untuk tidak memberitahukan apapun tentang Jagdish kepada Anandhi.

Di sisi lain Kalyani menjenguk Jagdish dan mulai memasuki ruang perawatan, Kalyani begitu emosional ketika melihat Jagdish. Ia hendak memegang kepala Jagdish namun berusaha menahannya, tak lama kemudian Kalyani berbalik meninggalkan Jagdish sendirian lagi.

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 320 Minggu 29 Januari 2017: Shiv Rahasiakan Kabar Jagdish di Rumah Sakit dari Anandhi, Bhairon Marah Besar Ketahui Kalyani Jenguk Jagdish!
Copyright©Raj/Youtube

Namun Jagdish dalam Sinsopsis Anandhi Episode 320, Hari Minggu  29 Januari 2017 menghentikan langkah neneknya dengan memegang saree Kalyani. Kalyani terkejut, Jagdish mulai membuka matanya dan memindahkan genggaman tangannya untuk memegang tangan Kalyani.

Mereka kemudian saling berbincang sampai akhirnya Kalyani berpamitan untuk pulang dan terkejut ketika melihat Bhairon, begitu juga dengan Jagdish. Bhairon marah pada Kalyani karena ibunya tetap bertemu dengan Jagdish meski Bhairon telah melarangnya, Bhairon juga menganggap bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Sinsopsis Anandhi Episode 320, Hari Minggu  29 Januari 2017 Kalyani memberi penjelasan kepada Bhairon namun Bhairon justru mengajak ibunya pulang. Namun Jagdish menghentikan langkah mereka dengan memegang tangan Bhairon, Lal Singh berusaha membuat Bhairon mengerti.

Bhairon mendengar semua penjelasan Lal Singh namun dia tetap tidak memperdulikan Jagdish kemudian pergi meninggalkannya.Tetapi lagi-lagi Jagdish menghentikannya dan menjelaskan semuanya bahkan mengatakan bahwa dia telah meninggalkan Gauri setelah mengetahui semua kebohongannya.

Apakah Bhairon akan mempercayai ucapan Jagdish? Simak kelanjutan kisahnya di Sinopsis Anandhi Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 319 Sabtu 28 Januari 2017: Anandhi Semakin Mesra dengan Shiv, Jagdish Kritis di Rumah Ssakit, Kalyani Jenguk Jagdish Sendirian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY