Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 149 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Pragya Berhasil Gagalkan Pernikahan Abhi dan Tanu, Abhi Murka kepada Tanu Usai Pragya Bongkar Kejahatannya!

0
50798
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Pragya Berhasil Gagalkan Pernikahan Abhi dan Tanu, Abhi Murka kepada Tanu Usai Pragya Bongkar Kejahatannya!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Lonceng Cinta selanjutnya kan? Semakin seru dengan terbongkarnya seluruh kebohongan Tanu di depan Abhi ketika hari pernikahannya. Daripada penasaran langsung saja simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode 149, Hari Selasa 31 Januari 2017 berikut ini.

Upacara pernikahan Abhi dan Tanu akan segera dimulai, nenek menemui Pragya dan memberikan harapan padanya tentang pernikahan yang masih dapat digagalkan. Namun sayangnya Pragya enggan menghadiri pernikahan Abhi dan Tanu, hatinya hancur dan dirinya mulai tak berdaya.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 149, Hari Selasa 31 Januari 2017 Abhi dan Tanu mulai mengitari api suci, dalam hati Abhi berkata bahwa dia telah melakukan kesalahan dan semua telah terlambat. Tiba-tiba Pragya datang dan menghentikannya, Pragya mulai berjalan mendekati Abhi dan Tanu lalu melepas selendang mereka.

Pragya mengatakan bahwa pernikahan itu tak bisa dilanjutkan sehingga membuat Abhi dan Tanu terkejut, sementara Nenek, Purab, dan Akash merasa senang atas kebangkitan Pragya. Tanu tak dapat menerima apa yang telah dilakukan Pragya dan mengajaknya bicara empat mata.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 149 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Pragya Berhasil Gagalkan Pernikahan Abhi dan Tanu, Abhi Murka kepada Tanu Usai Pragya Bongkar Kejahatannya!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Polisi dan Lembaga Perlindungan Wanita dalam Sinopsis Lonceng Cinta Episode 149, Hari Selasa 31 Januari 2017 datang ke pernikahan Abhi dan Tanu atas panggilan dari Pragya. Menurut Pragya surat cerai itu tidak sah, dan polisi menjelaskan kalau surat cerai itu memang tidak sah karena Pragya memberikan tanda tangannya dalam kondisi dibawah pengaruh minuman beralkohol.

Tanu tak terima dan mereka mulai berdebat, Tanu dan pengacaranya meminta bukti dan berpikir pernikahan itu tidak dapat dibatalkan tanpa adanya bukti. Pragya memanggil manajer restoran dan seorang pelayan yang telah disogok oleh Tanu, Pragya meminta mereka menceritakan kejadian malam itu.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 149, Hari Selasa 31 Januari 2017 setelah itu Purab meminta izin kepada polisi untuk melihat surat cerai itu. Purab meremehkan kecerdasan Aaliya dan Tanu karena mereka telah melakukan kesalahan besar, semua orang melihat surat cerai itu dan mulai menertawakan Tanu.

Ternyata tanda tangan yang ada di surat cerai itu adalah tanda tangan Tanu sendiri, Tanu mengamuk hingga akhirnya pernikahan itu dibatalkan. Apa yang terjadi dengan surat cerainya? Kemana perginya surat cerai yang ditanda tangani oleh Pragya? Simak kisahnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 148 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Pragya Hancur Melihat Undangan Pernikahan Tanu dan Abhi, Tanu Usir Pragya dari Rumah Jelang Pernikahannya dengan Abhi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here