Sinopsis Uttaran 23 Maret 2016: Divya Ditolong Damini Hingga Tertusuk, Tapasha Syok Melihat Vans Palsu!!

0
1563
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran 23 Maret 2016: Divya Ditolong Damini Hingga Tertusuk, Tapasha Syok Melihat Vans Palsu!!

Lensaremaja.com-Suatu ketika Ichcha berada di salah satu kamar hotel milik Tuan Rathore. Di dalam kamar ichcha ternyata menyusui Yuvraj. Sedangkan Tapasya yang justru mencurigai ichcha melakukan hal – hal yang akan merebut kebahagiaannya dengan tuan rathore.

Uttaran Tapasya cemburu dan dia juga membuatr laporan ke kantor polisi. Akhirnya polisi pun menggerebek kamar hotel tempat ichcha menyusui Yuvraj. Ichcha pun panik karena tak paham dengan apa yang sebenarnya terjadi pun langsung menghubungi Veer untuk memintanya datang.

Tak lama kemudian Veer datang dan ichcha pun menceritakan sebenarnya kedatangan ichcha ke kamar hotel tersebut adalah untuk menyusui yuvraj. Namun kali ini veer sangat percaya dengan perkataan yang ichcha lontarkan.

Uttaran Namun veer malah memberi nasehat pada tuan Rathore untuk menjelaskan yang sebenarnya kepada tapasya. Akhirnya tuan rathore pun tahu bahwa penggerebekan yang dilakukan oleh polisi itu ternyata adalah ulah laporan Tapasya.

Mereka pun sempat bertengkar, namun semuanya kembali membaik. Di rumah Jogi Thakur ada seorang pembantu yang menyimpan niat buruk. Pembantu ini sempat mencuri periasan berharga dan sejumlah uang di rumah keluarga Jogi Thakur.

uttaran,,

Uttaran Divya diikat oleh orang yang merupakan pembantu itu karena Divya melihat aksi pembantu itu waktu mau mencuri. Bahkan divya hampir di bunuh karena pembantu itu takut Divya akan buka mulut.

Namun Divya beruntung karena Damini datang dan mendorong Divya saat pisau yang hendak menikam tubuhnya yang dilakukan oleh pembantu tersebut. namun akibatnya malah tubuh damini yang terkena sayatan pisau tersebut.

Uttaran Pihak kepolisian segera meringkus pembantu yang kejam dan langsung dibawa ke kantor polisi. Kemudian Tapasya dan Divya pun berterima kasih kepada Damini yang sudah menyelamatkan Divya. Kemudian Tapasya pergi ke rumah Bundela untu meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu.

Namun sesampai tapasya di rumah Bundela, ia langsung syok karena bertemu dengan Vansh. Tapasya pun meyakini bahwa itu adalah Vansh palsu.

Sampai Disini dulu Sinopsis Uttaran 23 maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 24 Maret 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran 183 21 Maret 2016: Ichcha Dan Veer Kaget Vansh Muncul Panggil Istri, Guvanti Percaya Anaknya Hidup Lagi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY