Ariel Noah Kerap Lengket Dengan Sophia Latjuba Ternyata Belum Siap Nikahi, Karena Masa Kelam Keduanya?

0
306
Share on Facebook
Tweet on Twitter
noah

Ariel Noah Kerap Lengket Dengan Sophia Latjuba Ternyata Belum Siap Nikahi, Karena Masa Kelam Keduanya?

Lensaremaja.com-Sejak tahun 2013 penyanyi bernama Ariel Noah ini menjalin hubungan asmara dengan artis cantik bernama Sophia Latjuba. Namun Ariel selalu menghindar jika di tanya tanya sola kapan akan beralanjut ke pernikahan.

Duda satu anak ini tak mau mengumbar kabar pernikahan dengan Sophia, dia memang masih merahasiakan rencana menikah tersebut. Ariel Noah mengatakan jika tiba saatnya akan di kabarkan.

Sebagaimana yang di ketahui sebelum ariel menjalin kedekata dengan Sophia Muller, Arieljuga di ketahui pernah berpacaran dengan artis cantik luna Maya. Namun hubungan keduanya pun kandas di tengah jalan.

Sementara itu, sophia di ketahui pernah menikah sebanyak dua kali yaitu dengan Indra Lesmana dan Michael A Villareal. Sophia di karuniai seorang anak yang bernama Eva Celia dengan pernikahannya sama Indra.

Hasil pernikahannya dengan Michael juga mendapatkan seorang anak yang memiliki nama Manuella Aziza Villareal.

noah,,

Sama sama berada di bawah naungan Musica Studio, Iwan Fals, Noah, Nidji, Geisha, dan D’Masiv berkolaborasi dengan menggelar konser akbar di lima kota di lima pulau yang berbeda. tur mereka ini bertema Bangkit untuk Satu itu akan di laksanakan pada maret hingga april 2016 ini.

Pembukaan tur akan di laksanakan di Banjarmasin pada 26 maret 2016, yang akan menampilkan D’Masiv, kemudian di malang, jawa timur dipilih untuk kota kedua pada 30 maret 2016.

Lokasi kedua akan menampilkan Noah. Sedangkan nidji bertugas menyapa pendengar musik di palembang pada 2 april 2016. Dan yang terakhir Geisha yang akan tampil pada 9 april di makassar.

Nah rangkaian tersebut akan berpuncak di bali, yang akan menampilkan semua musisi yang bersangkutan tersebut pada 16 april 2016.

Baru baru ini Nikita Mirzani menghadiri dinner dengan teman-temannya dan juga ada sophia latjuba semeja dengannya. Meskipun tak duduk berekatan namun sophia latjuba cukub akrab dengan  nikita mirzani. Terbukti dengan foto pacar Ariel Noah dan nikita mirzani bareng layaknya kakak beradik.

Baca juga :

Zaskia Gotik Mengaku Lulusan SD Tak Hafal Pancasila Disaat Pengawas Tak Berfungsi – Pengacara ‘Ini Jebakan’ !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY