Anji ‘Drive’ Siap Penuhi Nazarnya Usai Video Klip ‘DIA’ di YouTube Sukses Tembus 60 Juta Viewer!

0
1165
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anji
copyright©instagram/anji.manji

Anji ‘Drive’ Siap Penuhi Nazarnya Usai Video Klip ‘DIA’ di YouTube Sukses Tembus 60 Juta Viewer!

Lensaremaja.comAnji dengan lagu barunya Dia mencapai hal yang menarik. Disitus berbagi video, klip miliknys sudah disaksikan hampir 50 juta kali. Dari jumlah viewers, video klip Dia menjadi 5 besar vidio musik indonesia yang paling banyak ditonton.

“Alhamdulillah lagu DIA pencapaian di youtube sudah 46 juta, itu sudah masuk 5 besar video musik Indonesia yang paling banyak dilihat Di Youtube.” Kata Anji di kawasan Gunawarman. Kebyoran Baru, Jakarta Selatan, kamis (2/2).

Sebagai musisi, tentu ia merasa senang yang luar biasa ketika karyanya mendapatkan aoresiasi yang sangat besar dari masyarakat. Tak hanya di Youtube, namun platform lainnya pun menduduki puncak.

Pencapaian yang berimbas pada angka tawaran manggung baginya. Ia mengaku semakin banyak mendapatkan tawaran mengisi bermacam acara. Mantan vokalis band Drive itu semakin bersemangat untuk menciptakan karya yang berkualitas selanjutnya.

anji
copyright©instagram/anji.manji

“Saya seneng banget ya lagu saya jadi lagu populer di Yutube dan Platform lainnya itu nomor satu. Jobnya juga semakin banyak. Attention orang juga lebih banyak. Saya Cuma bisa bersyukur dan berusaha bikin karya seperti itu lagi,” tutur Anji.

Lagu yang dibuat dengan judul Dia digadang – gadang telah diciptakan Anji untuk sang buah hati, yakni anak dari Sheila Marcia. Video yang menembus angka tidak biasa. Dibandingkan video klip lain yang telah lama dirilis, sementara lagu DIA baru berusia 9 bulan. Anji optimis jumlah viewersnya akan menembus angka 60 juta.

Lalu apa nazar Anji ketika apresiasi terhadap lagunya semakin banyak? “InsyAllah (bisa tembus 60 juta viewers). Teman – teman lain juga ada yang mencapai 50 juta dalam waktu 3 tahun. Saya sudah 46 juta viewers dalam waktu 9 bulan, jadi semoga bisa,” tambahnya.

“Saya kalau mencapai 60 juta viewers saya mau gundul. Apa? Sudah gundul ya? Haha. Saya akan gundul kesekian kalinya. Haha. Nggak nggak. Saya mau menyumbang adalah yang mau saya lakukan. Saya ingin menyumbang ke beberapa tempat. Kalau itu mencapai 60 juta viewers.” Ucapnya.

Baca Juga Diisukan Suka Booking ‘Kupu-kupu Malam’, Anji ‘Drive’ Bakal Lapor Polisi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY