Anak Ayu Ting Ting Sudah Minta Pakai Lipstik, Dewasa Belum Pada Waktunya?

0
904
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting - ting
copyright

Anak Ayu Ting Ting Sudah Minta Pakai Lipstik, Dewasa Belum Pada Waktunya?

Lensaremaja.com – Buah hati Ayu Ting – Ting, yakni Bilqis Khumairah Razak yang masih berusia tiga tahun buah pernikahannya dengan Enji kini sudah mulai menampakkan ketertarikannya atas sesuatu. Ayu yang mengakui bahwa anaknya lebih centil dari dirinya.

Meski anak Ayu Ting – Ting masih balita, namun Bilqis sudah menyadari bahwa dirinya adalah wanita. Kaa yang menjadi teman setia anak perempuan yang dilahirkan Ayu pada 28 Desember 2013. Menurut Ayu,  Bilqis sering kali bermain – main didepan kaca.

“Kalau dia memang centil, lebih dari saya. Saya kan masih ada tomboi – tomboi nya. Kalau dia dikit – dikit ngaca. Terus minta lipstik,” kata Ayu Ting – Ting saat ditemui di Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (5/2). Sebagai orang tua Ayu ingin memberikan yang terbaik. Pelantun  Alamat Palsu ini tak mau memaksakan keinginannya kepada anak.

Jika nantinya anaknya berminat pada sesuatu bidang, Ayu Ting – Ting tinggal mengarahkan dan mendukung saja. “(jadi model) Boleh – boleh aja kalau tingginya cukup. Model cilik boleh. Yang penting baik buat kegiatan. Kan saat ini dia lagi senang les balet. Dan pas kemarin ikut IFW, diajak jalan dia mau aja ya,” ujarnya.

ayu ting - ting
copyright©instagram/ayutingting92

Ayu Ting – Ting yang tak menyangka Bilqis bisa terlalu percaya diri berlenggok diatas Catwalk. Dihadapan banyak pasang mata yang melihatnya. Bahkan kala dibelakang panggung , Bilqis menanyakan lagi untuk beraksi.

“Kan itu jalan di actwalk ya, itu kan besar biasanya kalau anak kecil ngeliat yang begitu itu langsung ngedrop. Dia malah jalan lenggak – lenggok senang. Dielakang panggung malah nanya ‘Bunda masih ada lagi kan?’ dia ketagihan ternyata,” pungkas Ayu Ting – Ting.

Ruapanya Bilqis pelan – pelan telah menunjukkan bakatnya seperti sang ibunda yang juga bergelut didunia entertaint. Ayu Ting – Ting juga mendukung kemauan anaknya jika nantinya ingin menjadi seperti dirinya ia hanya mendukung dan mengarahkan. Kecentilannya sudah mulai muncul dalam diri anak yang masih berusia tiga tahun itu.

Baca Juga Pamer Foto Topless Diatas Lamborghini, Raffi Ahmad Sengaja Ingin ‘Goda’ Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY