Polisi Ungkap Alat Ini Bikin Mudah Pecahkan Kasus Chat Hot Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab!

0
17528
Share on Facebook
Tweet on Twitter
chat firza husein
copyright©youtube

Polisi Ungkap Alat Ini Bikin Mudah Pecahkan Kasus Chat Hot Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab!

Lensaremaja.com – Kasus yang sedang gencar dibicarkan Chat Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Iriawan memastikan kasus dugaan pornografi ‘balada cinta rizieq’ mirip dengan perkara Luna – Ariel. Irjen Iriawan menyebut, polisi tidak kesulitan mengungkap kasus ini hingga tuntas.

“Itu tidak terlalu sulit, hampir sama dengan kasus Luna – Ariel sehingga tidak bisa dibantah,” kata Irjen Iriawan disela pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat di jalan Warakas VI, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (5/2/2017).

Menurut Irjen Iriawan Chat Firza Husein kasus yang tengah mengudara ini akan mendatangkan saksi ahli untuk meneliti keaslian foto dan audio dalam percakapan Watshap yanh diduga dilakukan kepada Firza Husein dan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab.

“Ahli meneliti apakah yang bersangkutan yang ada di video itu” ujar Irjen Iriawan. Menjelaskan dan pengungkpan keaslian foto dan chat Firza Husein bisa ditelusuri melalui forensik fotografi. Ada pula ilmu kedokteran yang akan melihat lekuk tubuh seseorang.

chat firza husein
copyright©youtube

“Ada lekuk tubuh yang tidak bisa dibantah apakah itu Firza Husein apa bukan ,” jelas Irjen Iriawan seraya menyebut polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi dalam kasus tersebut, yakni juga termasuk Chat Firza Husein.

Apalagi kini polisi telah meningkatkan status kasus ke tahap penyidikan. Polisi  menyita satu set televisi dari rumah Firza Husein di Kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Menurut Iriawan televisi yang disita identik dengan foto yang ada di baladacintarizieq. “Ya identik, tv nya identik,semua identik,” ucap Irjen Iriawan.

Bukan hanya televisi yang disita polisi dari rumah Firza, polisi juga membawa kain sprei dari Rumah Firza. Iriawan menambahkan pihaknya tidak lagi membutuhkan pengakuan dari Firza maupun Rizieq untuk menuntaskan kasus tersebut. “Kita nggak perlu pengakuan, yang penting sesuai crime scientific investigation itu tidak dapat dibantah,” tegas iriawan.

Pengacara Firza, Aziz Yanuar membantah Chat Firza Husein di Watshapp ialah chat antara Firza dan Habib disitus baladacntarizieq. Penyidik Direktirat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya telah memeriksa delapan orang saksi terkait kasus Chat seks antara Firza Husein dan Rizieq Shihab.

Baca Juga Firza Husein Akui Video Hot ‘Perselingkuhannya’ dengan Habih Rizieq Shihab Bukan Hasil Editan?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here