X
  • OnFebruary 7, 2017
Categories: Indonesia

Heboh, Beredar Foto Firza Husein Tanpa Kenakan Hijab Diatas Kasur Rumah Tahanan!

Copyright©Twitter/@ratu_adil

Heboh, Beredar Foto Firza Husein Tanpa Kenakan Hijab Diatas Kasur Rumah Tahanan!

Lensaremaja.com – Nama Firza Husein mendadak tenar setelah ditetapkannya ia sebagai tersangka kasus makar dan beredarnya chat vulgarnya dengan salah satu ulama besar Indonesia, Habib Rizieq Shihab. Terkait dengan kasus makar tersebut, kini dirinya harus menjalani hukuman di rumah tahanan.

Berada di tahanan, publik dihebohkan dengan foto Firza Husein tengah berada di atas kasur rumah tahanan tanpa kenakan hijabnya. Terdapat beberapa foto yang diambil tanpa sepengetahuannya, salah satu foto memperlihatkan dirinya tengah tertidur di atas kasur dengan mengenakan daster.

Ada pula foto yang menampakkan pemandangan Firza Husein tengah menikmati makanannya, foto tersebut dibagikan oleh akun Twitter @ratu_adil. Dalam postingan tersebut akun @ratu_adil menambahkan keterangan yang mengajak masyarakat untuk menyaksikan pembacaan transkrip lengkap 2 bulan Habib Rizieq dengan Firza.

Seperti diketahui, selain terjerat kasus makar Firza Husein juga tengah menjalani pemeriksaan dalam kasus chat vulgarnya dengan Habib Rizieq Shihab yang telah beredar luas. Beberapa waktu lalu Firza ditangkap oleh pihak kepolisian di kediaman orangtuanya di Kawasang Lubang Buaya, Pondok Gede, Jakara Timur.

Copyright©Twitter/@ratu_adil

Namun penangkapannya ini merupakan tindak lanjut dari kasus makar yang menjeratnya, setelah ia ditetapkan sebagai tersangka kini kepolisian masih memiliki pekerjaan besar untuk membongkar kebenaran chat vulgar tersebut. Mereka masih terus menyelidiki dan mengumupulkan berbagai barang bukti.

Selain rekaman chat vulgar itu, juga terdapat beberapa foto Firza tanpa mengenakan busana yang dia kirim kepada Habib Rizieq. Mengenai perkembangan kasus tersebut, polisi telah mendapatkan beberapa bukti yang akan menjadi bukti keaslian dari percakapan dan gambar itu.

Pihak kepolisian bahkan memanggil beberapa saksi ahli diantaranya merupakan ahli antropometri yang nantinya akan difokuskan untuk melihat bentuk tubuh Firza dan membandingkannya. Bidang tersebut memang mempelajari tentang dimensi tubuh manusia seperti ukuran, berat badan, volume, dan karakteristik khusus dari tubuh, misalnya ruang gerak.

Percakapan yang viral sejak tersebar pada hari Minggu (29/1) itu sungguh menghebohkan publik, pasalnya Habib Rizieq Shihab terkenal sebagai petinggi Ormas Islam. Dan percakapan dalam video tersebut tentu saja membuat masyarakat terkejut dan bahkan tak percaya, tentang kebenarannya kita ikuti saja perkembangannya dari pihak kepolisian.

baca juga Polisi Ungkap Alat Ini Bikin Mudah Pecahkan Kasus Chat Hot Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab!