Begini Reaksi Lucu Rafathar Ketika Melihat Nagita Slavina ‘Ngamuk’ Meninju dan Menendang!

0
4241
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©instagram/indah_octha

Begini Reaksi Lucu Rafathar Ketika Melihat Nagita Slavina ‘Ngamuk’ Meninju dan Menendang!

Lensaremaja.comNagita Slavina ibunda dari Rafathar, dirinya dikenal sebagai salah satu artis yang aktif mengikuti Muaythai. Aktifitas nya yang satu ini sudah dilakoninya sejak sebelum menikah dengan Raffi Ahmad. Jadi jangan heran, di akun instagram pribadi Nagita kerap dihiasi dengan foto dan bideo sat berlatih Muaythai.

Tetapi tak hanya di akun instagram miliknya, akun lain yang juga sering memposting Nagita saat berlatih. Indah Octa yakni kerabat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang sering memposting juga kegiatan Gigi saat berlatih. Indah juga sering memposting foto dan video seputar keluarga Gigi dan Raffi.

Seperti pada saat Nagita Slavina berlatih Muaythai Indah juga memposting video, terlihat Rafathar yang mlongo melihat mamanya sedang berlatih. “Tambah, tambah, tambah, luar biasa mantap Rafathar bengong ngeliat mamanya,” tulis Indah di akun instagramnya.

Terlihat pada video yang telah diposting pada hari senin (6/2) tampak Rafathar dan ditemani gadis kecil menyaksikan Nagita sedang berlatih Muaythai. Melihat sang maam meninju dan menendang Rfaathar yang hanya bengong tak berkedip.

nagita slavina
copyright©instagram/indah_octha

Dan gadis kecil disamping Rafathar yang juga menarik perhatian, hanya menggelengkan kepala melihat Gigi meninju dan menendang. Mungkin karena kagum dengan mamanya Rafathar yang hanya bengong melihat.

Dengan video yang telah diposting tidak hanya anak kecil itu yang kagum, sontak membuat perhatian banyak netizen. Banyak yang merasa gemes juga melihat tingkah anak Nagita Slavina itu. Usianya yang masih cukup kecil namun sudah terkenal, mungkin karena mama dan papanya publik figur jadi tak luput dari kejaran wartawan yang ingin meliput kehidupan keseharian keluarga Raffi.

Tidak hanya itu kelucuan Rafathar juga yang menarik perhatian, khususnya Nagita Slavina yang biasanya memboyong anaknya untuk diajak syuting. Begitu pula Rafathar yang juga pernah ikut syuting sinetron. Dengan usianya yang masih kecil Gigi dan raffi tidak memaksakan Rafathar untuk mencari uang, namun dengan banyak penggemar yang gemes dengan tingkahnya. Tidak sedikit juga yang menawarkan untuk bermain sinetron.

Baca Juga Lewat Panggung IFW, Nagita Slavina Buktikan Dirinya Tak Cuma ‘Numpang Tenar’ Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY