Sedih, Irish Bella Ungkap ‘Berkah Cinta’ Bakal Jadi Sinetron Terakhirnya Bareng Giorgino Abraham!

0
1540
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella1
Copyright©Popmagz

Sedih, Irish Bella Ungkap ‘Berkah Cinta’ Bakal Jadi Sinetron Terakhirnya Bareng Giorgino Abraham!

Lensaremaja.com – Chemistry Irish Bella dan Giorgino Abraham ini tak perlu di ragukan lagi. Kini akting keduanya akan diduetkan lagi dalam sinetron terbaru mereka yang bertajuk Berkah Cinta.

Yang lebih menarik lagi, Irish Bella ini mengaku jika Sinetron terbaru Berkah Cinta ini mungkin akan menjadi sinetron terakhirnya bersama Giorgino Abraham. Pemeran Naura dalam sinetron Anugerah Cinta ini pun mengatakan jika Giorgino Abraham sempat mengaku sudah bosan dipasangkan dengan dirinya di sebuah sinetron.

Baru – baru ini Irish Bella pun mengatakan Katanya ini judul terakhir sama saya, nggak mau main lagi (Gino) sama saya. Udah bosen katanya. Mendengar perkataan Irish pemeran Arka ini pun langsung membantahnya.

Sembari tertawa, Giorgino Abraham pun mengaku sebenarnya dirinya merasa sangat nyaman saat beradu akting dengan irish Bella. Giorgino Abraham pun mengatakan Nggaklah, aku nyaman banget main sama Irish.

Irish Bella1,
Copyright©Popmagz

Gino pun juga mengucapkan Dia orangnya asyik banget sebagai teman, sebagai rekan kerja juga profesional. Mendengar pujian dari Giorgino Abraham, Irish Bella ini pun ikut memuji lawan mainnya tersebut.

Irish Bella pun mengatakan Gino orangnya asyik sih, nggak pernah marah. Dia itu orangnya baik hati, down to earth, dia sama semua orang akrab. Sinetron Berkah Cinta yang akan kembali menampilkan kedua binbtang berbakat di Sinetron Anugerah Cinta lainnya yaitu Angela Gilsha dan juga Omar Daniel.

Kabarnya sinetron terbaru Irish Bella ini akan mulai tayang pada 20 Februari 2017 di SCTV. Hal tersebut karena perpindahan Rumah Produksi SinemArt ini yang dari RCTI pindah ke SCTV. Bahkan sinetron SinemArt seperti Anak Jalanan, Anugerah Cinta dan juga Tukang Bubur Naik Haji ini pun juga sudah selesai tayang di RCTI.

Dan saat ini giliran SinemArt menayangkan sinetron – sinetron terbarunya di SCTV seperti, Berkah Cinta, Anak Sekolahan, Anak Langit dan masih banyak sinetron – sinetron yang lainnya.

Baca juga :

Irish Bella Ketahuan Tuliskan Panggilan Sayang di Instagram Live, Inikah Sosok Pacar Barunya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY