Nandish Sandhu ‘Veer’ Di Uttaran Terlihat Gagah Ternyata Mellow, Suka ‘Kissing’ Orang Di Tengah Keramaian!!

Nandish Sandhu 'Veer' Di Uttaran Terlihat Gagah Ternyata Mellow, Suka 'Kissing' Orang Di Tengah Keramaian!!

0
2463
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nandish Sandhu

Nandish Sandhu ‘Veer’ Di Uttaran Terlihat Gagah Ternyata Mellow, Suka ‘Kissing’ Orang Di Tengah Keramaian!!

lensaremaja.com- Nandish Sandhu yang merupakan salah satu pemain dalam serial Uttaran yang tayang di ANTV, beberapa waktu yang lalu telah datang ke Indonesia bersama teman-temannya. Kedatangan para pemain serial Uttaran di Indonesia untuk mengisi acara dalam HUT ANTV ke 23.

Berbeda dengan karakter Veer yang diperankannya ketika dalam skenario. Nandish ternyata merupakan sosok yang spontan. Bahkan dalam menyapa para penggemarnya di Indonesia, ia dapat melakukan hal-hal yang tidak pernah diduga.

Nandish Sandhu mengaku jika karakter Veer yang selama ini diperankannya merupakan sosok yang terlalu serius. Hal itu sangat berbeda dengan karakternya yang asli. Bahkan, mantan suami Reshami Desai ini dapat tiba-tiba melakukan kissing terhadap seseorang di tengah keramaian.

Pria tampan ini juga mengaku jika dirinya sangat menyukai dunia fotografi. Ia juga mengakui memiliki sisi mellow karena merupakan sosok pria yang sangat romantis. Salah satu bukti bahwa ia romantis adalah Nandish Sandhu akan memasak untuk wanita yang ia sayangi.

Nandish Sandhu2

Nandish Sandhu sendiri belajar memasak dari sang ibunda. Memasak dan makan adalah hal yang paling ia sukai. Tak heran jika tengah berpergian keluar daerah, ia selalu mencicipi makanan sana-sini, dan setelah pulang ke India, ia akan mempraktekan untuk membuat makanan yang ia cicipi tersebut.

Sebelumnya, Nandish Sandhu sebelum menjadi pengisi dalam acara HUT ANTV ke 23 yang jatuh pada Rabu, 23 Maret 2016 lalu, ia sempat mengunggah foto di akun instagramnya yang tengah berbelanja di sebuah mall terkenal di Jakarta.

Tampaknya pria gagah ini tidak membuang kesempatan untuk jalan-jalan menikmati suasana dan juga tempat baru yang mengelilinginya. Banyak fans yang selalu ingin mengetahui tentang sosok pemeran Veer dalam serial Uttaran ini.

Bukan hanya itu, ketampanan Nandish Sandhu juga telah membuat dirinya disambut meriah oleh para penggemarnya di Indonesia. Bahkan beberapa waktu yang lalu, ia juga sempat dikabarkan dirinya tengah dekat dengan Ayu Ting Ting saat di atas panggung.

baca juga : Jika Pemain Uttaran Nandish Sandhu Sibuk Shopping Di GI, Inilah Tina Dutta dan Rashami Desai Ketagihan Nasi Goreng Dan Gado-Gado!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY