X
  • OnFebruary 8, 2017
Categories: Indonesia

Miris, Beredar Foto Jadul Maia Estianty Diduga Mabuk Mesra Rangkul 2 Pria Paruh Baya!

Copyright©Instagram/@ maiaestiantyreal

Miris, Beredar Foto Jadul Maia Estianty Diduga Mabuk Mesra Rangkul 2 Pria Paruh Baya!

Lensaremaja.comMaia Estianty merupakan sosok wanita yang selalu tampil glamor namun tetap anggun, penampilannya ini selalu mengundang banyak pujian dari para penggemarnya. Sikapnya pun mengalami perubahan setelah resmi bercerai dengan Ahmad Dhani.

Perceraian itu membuat Maia Estianty tak sembarangan  dekat dengan pria manapun, ibu tiga anak itu bahkan lebih menjaga sikapnya. Tetapi beberapa waktu lalu beredar foto yang menghebohkan fans Maia, salah satu akun gosip di Instagram mengunggah foto masa lalu bunda Maia.

Dalam unggahan tersebut tampak Maia Estianty tanpa ragu merangkul dua pria berusia lebih tua darinya, ia pun melemparkan senyumnya kepada kamera. Mengetahui foto itu membuat para penggemar terkejut hingga kebawa perasaan, sebagian tak percaya dengan penampilan Maia di masa lalu.

Foto itu juga memperlihatkan seakan Maia Estianty sudah terbiasa berada di tempat hiburan malam, akun gosip itu pun dianggap menjelek-jelekkan idola mereka. Bahkan beberapa membandingkan Maia dengan pelakor yang merebut suami orang, pelakor yang mereka maksud tak lain adalah Mulan Jameela.

copyright©instagram/@jenk_kelin_official

‘Ne gosip nya ga mutu bgt keliatan mau jelek2in bunda maia. Kok tega sih,’ tulis salah satu netizen, ‘Walaupun dulunya dia seperti itu tapi buktinya skrg dia jauh lebih SUKSES drpd si pelakor atau mantan suaminya,’ bela akun lain. Wajar saja jika para penggemar bunda Maia tak terima.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Maia saat ini memiliki banyak haters setelah berpose bareng motivator Mario Teguh dan istrinya, Linna Teguh. Foto tersebut mengakibatkan beberapa penggemarnya secara terang-terangan tak lagi merespectnya, sementara beberapa netizen sibuk bertanya tentang pengambilan foto tersebut.

Tak sedikit yang mempertanyakan waktu pengambilan foto itu, netizen lain memberikan info kalau foto lawas bunda Maia itu diambil ketika ibunda Al, El, Dul masih menjadi istri Ahmad Dhani. Sedangkan fans lain masih mengidolakannya dan menganggapnya sebagai permata.

Apa kalian termasuk penggemar Maia Estianty? Bagaiman pendapat kalian tentang foto lawas yang memperlihatkan kegenitan idola kalian? Setiap orang tentunya memiliki masalalu yang suram, tetapi tinggal bagaimana menyikapi kesuraman itu dan merubahnya menjadi sebuah pelajaran.

baca juga Sering Umbar Kemesraan, Aurel Hermansyah Ternyata Belum Kenalkan Pacar Barunya Kepada Krisdayanti!