Begini Cara Ammar Zoni dan Ranty Maria Jaga Profesionalitas Saat Main di Anak Langit!

0
238
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni,
copyright©instagram/@anaklangit.official

Begini Cara Ammar Zoni dan Ranty Maria Jaga Profesionalitas Saat Main di Anak Langit!

Lensaremaja.com – Sinetron berjudul Anak Langit ini disebut – sebut sebagai penerus sinetron Anak Jalanan. Menariknya sinetron ini akan menyuguhkan kejutan dan juga sentuhan yang berbeda dari segi alur cerita.

Sinetron Anak Langit ini di bintangi oleh Ammar Zoni dan Ranty Maria. Sinetron ini siap tayang pada 20 Februari 2017 di SCTV. Ammar pun berperan sebagai sang karakter utama, Al. Banyak prang yang mengatakan ia suka kebut – kebutan dan juga berkelahi di jalanan.

Namun peranyang di mainkan oleh Ammar ZOni ini dilakukan untuk membela adik – adik sera teman – temannya dari geng motor yang sering kali mengganggu. Namun di sisi lain sosol AL ini yang berandalan berhasil terpikat dengan pesona wanita yang sangat cantik.

Karakter Ammar Zoni ini pun mengaku sejak bertemu dengan sang pujaan hati hidupnya pun berubah dan ia siap melakukan apa saja demi pujaan hatinya tersebut. Bukan perkara mudah menjalin hubungan profesional di balik hubungan asmara, jika sedang terlibat dalam satu produksi sinetron.

copyright©instagram/@anaklangit.official
copyright©instagram/@anaklangit.official

Namun hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Ammar Zoni dan Ranty Maria ini. perlu komitmen yang sangat kuat, supaya profesionalisme ini tak terganggu urusan pribadi.

Seperti pada Sabtu 4 Februari 2017 di kawasan jakarta Timur Ini Ammar Zoni pun mengatakan Pastinya kita bedah script (naskah) sih yang lebih sering dan saling bertukar cerita apa yang sudah kita take (pengambilan gambar). Setiap hari kan ya kita ketemu dari pagi sampai malam, dari jam 9 pagi sampai 12 malam.

Sinetron Anak langit ini tak hanya di mainkan oleh Ammar Zoni dan Ranty maria saja, namun masih banyak pemain –pemain dari sinetron Anak jalanan yang ikut bermain dalam sinetron anak langit tersebut.

Pemain – pemain muda tersebut seperti, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr, Raya Kitty, Hana Saraswati, Yohanes dan masih banyak lagi pemain – pemain berbakat yang ikut serta meramaikan sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV tersebut.

Baca juga :

Ammar Zoni Ungkap Perbedaan Antara Sinetron Terbarunya ‘Anak Langit’ dengan ‘Anak Jalanan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY