Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 75 Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Savita Marah Manav Dukung Archana Penjarakan Ajit, Vandita Menghilang dari Rumah!

0
8261
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©youtube/ Zee TV

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 75 Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Savita Marah Manav Dukung Archana Penjarakan Ajit, Vandita Menghilang dari Rumah!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal dari Rasika dan juga Ajit yang telah menyiapkan rencana jahat untuk Archana dan Manav. Shravani begitu tak senang melihat Manav yang sedang bersama dengan Archana. Disisi lain, Savita menghubungi temannya.

Savita meminta rekannya itu untuk mencarika sosok pria yang cocok untuk hidup bersama dengan Vandita. Akan tetapi, rupanya Savita ditolak oleh banyak pihak lantaran kabar tentang kasus Ajit dan vandita sudah tersebar. Rupanya Rasika ingin menodai nama baik Archana.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Rasika pun menyinggung kasus perceraian Manav dan Archana. Rasika mulai membahas masalah tersebut di depan organisasi wanita. Akan tetapi, organisasi wanita itu nampak tak menanggapi topik yang telah di bahas oleh Rasika tentang perceraian Manav dan Archana.

Organisasi wanita itu justru lebih fokus pada kasus yang Ajit lakukan. Archana mengatakan pada Rasika bahwa dirinya tak akan memberikan maaf pada Ajit, karena perilaku Ajit telah melampaui batas dan membuat malu Vandita. Disisi lai, Tarun sedang mencari Manav. Tarun mengatakan bahwa garasi milik Manav saat ini telah di segel oleh pihak berwajib. Ketika di kuil, Vandita sangat kaget karena melihat Ajit dan Rasika.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Savita terlihat sangat marah pada Archana. Savita terus memarahi Archana karena telah lancang melaporkan masalah vandita dan Ajit pada organisasi Wanita. Rupanya Savita sangat malu dengan pemberitaan masalah Ajit dan Vandita yang menjadi buah bibir.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©youtube/Zee TV

Savita masih terus memarahi Archana. Manav membela Archana. Manav memberikan penjelasan pada Savita jika apa yang telah dilakukan Archana itu adalah hal yang benar, dan juga demi merupakan kepentingan bersama. Savita meminta supaya Manav dan Archana datang ke pengadilan.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©youtube/Zee TV

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Savita telah muak mengurus segala masalah Vandita dan Ajit. Shravani tiba-tiba datang dan dia begitu panik. Shravani mengatakan jika Vandita menghilang dari rumah. Semua orang sangat kaget mendengar hal tersebut.

Manav, Archana, dan juga Savita sangat tegang dan menduga semua ini ada kaitannya dengan rencana Rasika. Rasika memberikan kabar bahwa Vandita bersama dengan Ajit. Lalu dimana sebenarnya Vandita berada ? akankah dia akan kembali pulang ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 74 Hari Ini Kamis 9 Februari 2017: Manav Hajar Ajit Usai Mengancam Vandu, Shravani Cemburu Melihat Manav Mesra dengan Archana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY