Sukses Curi Perhatian Penonton, Serial Anak Bobowow Perkuat Tayangan Pagi ANTV!

0
373
Share on Facebook
Tweet on Twitter
bobowow
copyright©instagram/bobowow_antv

Sukses Curi Perhatian Penonton, Serial Anak Bobowow Perkuat Tayangan Pagi ANTV!

Lensaremaja.com – Stasiun televisi Antv kembali memeperkuat jam tayangnya dengan kisah jenaka Bobowow. Hasil kerjasama Antv dengan Multivision Plus, serian anak – anak ini tayang pada pekan ini setiap hari Senin. Kehadiran Bobowow merupakan bagian dari upaya Antv dalam memeberikan sajian terbaiknya untuk pemirsa Televisi Tanah Air.

Serial Bobowow disutradarai oleh Arif Jumbul dan mengangkat cerita sosok anak bernama Kua Li yang memiliki mimpi menjadi ahli Kung Fu. Kua Li merupakan Anak keturunan Tionghoa dan Sunda yang diperankan oleh Amirullah Al Zacky. Kua Li merupakan anak Tong Li (Ali Mensan)dan Raisa (Verlita Evelyn). Kua Li merupakan sosok anak yang polos namun ceriwis dan kritis, yang lebih senang dengan nama Bobowow.

Bobowow Antv menghadirkan aksi – aksi Kung Fu yang menarik  dengan unsur komedi yang ringan untuk anak dan keluarga. Beberapa tayangan di ANTV juga cukup mendapat respon positif dari masyarakat.

Sedikit cerita dari serial Bobowow suatu hari dirinya pergi bersama tetangganya untuk melihat pertunjukan barongsari, disana ia berkenalan dengan seorang pemain barongsai bernama Jeki yang jago Kung Fu, baik hati dan suka menolong. Jeki belajar diperguruan Angin Ribut yang dipimpin oleh madam Angin Ribut (Yurike Prastika) bersama kedua pengajarnya. Master Api dan Master Air.

bobowow
copyright©instagram/bobowow_antv

Ketertarikannya dengan Kung Fu membuatnya ingin brgabung dengan Perguruan Angin Ribut. Dengan bantuan Jeki yang kerap dipanggil Bobotak oleh Bobowow. Keberuntungan telah membawa ia masuk ke dalam perguruan Angin Ribut. Namun perguruan yang didikuti Bobowow memiliki musuh bernama King Ping. Yang sebenarnya murid tertua dari Madam Angin Ribut.

King Ping yang kemudian berusaha mencuri kitab milik Madam Angin Ribut. Sehingga madam mengusirnya dan menulis namanya di Gong Sakti agar membuatnya tidak bisa lagi masuk ke dalam perguruan.

Kehadiran dua program ANTV menjadi jurus jitu dalam meraup rating. Sinetron Bobowow juga berhasil mencuri perhatian pemirsa Tanah Air. Kisah jenaka yang mengadopsi serial Boboho ini sudah tayang pada senin, 6 Februari 2017.

Baca Juga Hadirkan Serial Anak ‘Bobowow’, ANTV Bantah Jiplak ‘Boboho’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY