Begini Kisah Hidup Mengharukan Firza Husein yang Harus Bertahan Hidup Sendiri Usai Ditinggal Suami!

0
7509
Share on Facebook
Tweet on Twitter
firza husein
copyright©indobrita

Begini Kisah Hidup Mengharukan Firza Husein yang Harus Bertahan Hidup Sendiri Usai Ditinggal Suami!

Lensaremaja.com – Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana, Firza Husein. Kini yangsedang ditahan di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Tersangkan kasus dugaan makar tersebut ditangkap oleh pihak kepolisian di kediaman orang tuanya daerah Cipayung, Jakarta Timur, selasa (31/1/2017).

Walapupun rumahnya bertepat di Lubang Buaya, namun Firza Husein jarang berada dikediamannya. Fifi Husein adik dari Firza mengatakan bahwa kakaknya yang berstatus janda. Berkali – kali harus bolak – balik Pontianak Jakarta.

Didaerah Kalimantan Barat tepatnya Pontianak Firza Husein mempunyai butik baju Muslimah yang sudah lama ia kelola. Dari bisnis itulah Firza yang dapat menafkahi anak dan keluarganya setelah ditinggal oleh sang suami yang lebih dahulu meninggal dunia. Selain itu Firza juga seorang Filantropis.

Firza Husein kerap kali pergi ke beberapa yayasan dan panti asuhan hanya untuk sekedar memeberi bantuan dana. Rumah yang berlantai dua dijalan Makmur, Lubang Buaya merupakan tempat tinggal Firza selama diJakarta. Dengan cat dinding berwarna pink pucat pagar putih yang terlihat tertutup rapat.

firza husein
copyright©tribunnews

Tidak ada terlihat aktivitas keluarganya atau orang di luar rumah, hanya terlihat jemuran pakaian yang berada di teras lantai dua rumahnya. Nama Firza Huesin yang kini sedang gencar dibicarakan selain kasus makar yang melibatkannya, kini juga ada kasus yang dalam status penyidikan.

Beberapa waktu yang lalu pihak kepolisian telah mendatangkan saksi ahli untuk melihat keaslian audio dan chat Pornografi yang menyangkut nama ketua SSC Firza Husein dan imam besar FPI Habib Rizieq. Dibalik semua itu kehidupan Firza yang mempunyai butik untuk memenuhi kehidupan dirinya dengan anak – anaknya.

Pihak kepolisisan yang juga sudah mengamankan barang bukti berupa televisi, sprei yang diduga sesuai foto yang beredar dimedia sosial. Firza Husein yang membantak dirinya yang melakukan, namun pihak kepolisian belum memastikan keputusan perkara tersebut. Nahkan nama Habib Rizieq yang juga ikut terseret mengaku bahwa tidak melakukan seperti apa yang telah dikabarkan dan foto tersebar di media sosial.

Baca Juga Sosok Kak Ema Kembali Diperiksa Polisi Terkait Chat Vulgar Diduga Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here