Inilah Jadwal Jam Tayang 4 Sinetron Terbaru SinemArt, Anak Sekolahan, Anak Langit, dan Berkah Cinta!

0
15241
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak sekolahan
copyright©instagram/al_sctv

Inilah Jadwal Jam Tayang 4 Sinetron Terbaru SinemArt, Anak Sekolahan, Anak Langit, dan Berkah Cinta!

Lensaremaja.com – Setelah perpindahan sinemArt ke SCTV dalam bulan ini akan menayangkan sinetron andalan mereka sejumlah 4 sinetron yang akan serempak tampil pada 20 Februari mendatang, yakni Berkah Cinta, Anak Sekolahan, Anak Langit dan Orang – Orang Kampung Duku.

Sebelumnya sinemArt juga telah menyuguhkan sinetron terbaiknya dan meraih rating tinggi, ketika masih bekerja sama dengan RCTI. Para pemirsa juga penasaran jam tayang sinetron sinemArt yang akan tayang di SCTV.

Setelah lama dinati – natikan kini muncul bocoran tanggal dan jam tayang sinetron SinemArt. Salah satu akun Fanbase telah membocorkan di akun instagram milik pribadinya. Tayang Anak Langit, Anak Sekolahan, Berkah Cinta dan Orang – orang Kampung Duku. Sinetron Anak sekolahan yang akan tayang terlebih dahulu akan tayang dua jam 16.30 – 18.30 WIB.

Selanjutnya sinetron Anak Langi yang tayang setelah Anak Sekolahan, akan tayang lebih pendek daripada jam tayang sinetron pertama yaitu selama 1 ½ jam 18.30 – 20.00 WIB. Lalu sinetron Orang – Orang Kampung Duku akan tayang selama 1 ½ jam yani jam 20.00 – 21.30 WIB. Dan yang terakhir ditutup dengan tayangnya sinetron Berkah Cinta yang akan tayang lebih lama juga seperti Anak Sekolahan selama dua jam 21.30 – 23.30 WIB.

anak sekolahan
copyright©instagram

Sinetron Anak Sekolahan yang akan tayang lebih lama daripada Anak langit, padahal digadang – gadang sinetron Anak Langit kan menjadi sinetron Pertaruhan dimana sinetron tersebut naik rating lainnya juga ikut mengikuti.

Dalam jadwal yang sudah diumumkan hanya selama 14 ahri, diduga nanti setelah tayang akan ada perubahan jadwal dan melihat rating yang akn diraihnya. Seperti yang diketahui sebelumnya sinemArt yang telah mengakhiri kontrak dengan SCTV kini bekerja sama dengan SCTV diman sinetron SinemArt menjadi salah satu pemasok utama sinetron di stasiun Tv milik grup media emtek itu.

Selain Sinetron Anak Sekolahan yang digadang telah mereinkarnasi sinetron mereka yang tayang di RCTI dahulu.   Sinetron Anak langit yang menggantikn posisi Anak Jalanan yang telah ditamatkan, dan sinetron Anak langit disuguhkan lebih baik dari sinetron sebelumnya.

Baca Juga Jadi Musuh Natasha Wilona, Megan Domani Akui Kesulitan Perankan Karakter Antagonis di Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY