Sinopsis Geet ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 15 Februari 2017: Dev Terus Dihantui Bayangan Geet, Geet Terbakar Cemburu Melihat Maan Mesra dengan Calon Istrinya!

0
61504
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 15 Februari 2017: Dev Terus Dihantui Bayangan Geet, Geet Terbakar Cemburu Melihat Maan Mesra dengan Calon Istrinya!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini berawal saat Naintara sedang berbicara pada Dev. Naintara membahas pernikahannya dengan Dev. Dev nampaknya tak senang dan marah saat Naintara membicarakan tentang pernikahan mereka.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Naintara mengatakan jika dia menikah dengan orang yang tepat. Dev tak bisa berkata apa-apa. Disisi lain, nenek sedang bersama dengan Geet. Nenek memakaikan sebuah perhiasan lengkap pada diri Geet. Nenek keluar dari kamarnya untuk mencari dupatta. Geet masih duduk dalam kamar nenek.

Sinopsis Geet, Geet keluar menyelusuri lorong. Dev melihat sebuah dupatta warna merah sedang bergarak dan juga berjalan. Dia pun memanggil seseorang. Akan tetapi, Dev kehilangan jejak tersebut. dev langsung ke kamar nenek untuk memastikan ada orang atau tidak. Geet kembali ke kamarnya.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sekilas, Dev melihat Geet dan dia berpikir benarkah yang dia lihat adalah Geet. Dev pun membuka pintu dan dia melihat Geet meilhat disana. Geet langsung saja lari saat melihat Dev, sedangkan Dev masih berpikir benarkah yang dia lihat tadi adalah Geet.

Sinopsis Geet, Dev tak mau ambil pusing dia berpikir itu adalah khayalan. Dia beranggapan memang dirinya memliki salah pada Geet dan karena itu dia selalu ada dalam pikiran Geet. Geet sedang berbicara dengan Maan. Maan marah karena dia akan dicarikan calon istri. Geet mengatakan bahwa semua ini hanyalah perintah nenek.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Maan sangat kesal dan dia memberikan persyaratan untuk calon istrinya. Disisi lain, Pari mulai mencuri perhatian. Maan dan juga Geet tengah mewawancara beberapa wanita yang terlihat cocok untuk Maan. Maan terlihat marah karena pilihan Geet tak masuk akal. Pada Akhirnya Pari datang ke kantor Maan.

Sinopsis Geet, pari memanggil Maan. Maan mendengar kegaduhan. Saat hendak mngecek Pari jatuh di lengan Maan. Pari masuk pada calon istri Maan. Geet cemburu, Maan nampaki senang. Geet terlihat semakin cemburu saat Maan menerima Pari jadi calon istrinya.

Geet juga sempat datang ke hotel Pari. Disana dia sangat terkejut melihat poster Maan dan Pari. Pari juga memuji Maan dengan kata-kata romantis. Geet marah dan juga cemburu. Di poster itu juga Maan memberikan kecupan pada Pari.

Lalu bagaimana kelanjutan dari kisah Geet ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 30 Hari Ini Selasa 14 Februari 2017: Maan Inginkan Geet Menjadi Istrinya, Maan Suruh Geet Mencari Istri Kontrak Demi Kesehatan Nenek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here