Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 201 Hari Ini Kamis Februari 2017: Sakit Hati Disebut Raman Istri Terburuk, Ishita Bunuh Diri Terjun ke Jurang Susul Ruhi!

0
36810
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis mohabbatein
copyright©infosinetron

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 201 Hari Ini Kamis Februari 2017: Sakit Hati Disebut Raman Istri Terburuk, Ishita Bunuh Diri Terjun ke Jurang Susul Ruhi!

Sakit Hati Disebut Raman Istri Terburuk, Ishita Bunuh Diri Terjun ke Jurang Susul Ruhi!

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein pada kali ini Rahman mengatakan kepada Ishita menyuruh untuk pergi ke daerah tebing. Ishita pergi kesana, lalu Ashok dan Suraj lewat. Mereka melihat Ishita yang telah menghentikan mobilnya. Suraj mengatakan jika Ishita telah meninggal dunia.

Suraj kebingungan, kemudian Ashok yang ragu mengajak Suraj untuk memeriksakan Ishita. Ishita mengatakan jika Ruhi telah meninggal dunia dan dirinya tak berhal untuk hidup. Ishita menangis dipinggir tebing.

Ashok terkejut dan mengatakan jika Ishita akan bunuh diri. Ashok merasa senang. Karena tidak ada lagi yang bisa menyelamatkannya dari ketinggian. Dirumah Balla, Abhisek sedang memberikan sebuah berita terkait dengan Raman dan Iyer. Mereka semua yang terkejut. Raman pergi ke kamarnya.

Tujuh tahun kemudian, Santhosi meminta Nelu untuk membuatkan jus. Neelu menyuruh Santhosi dan mengatakan untuk selalu menjaga kesehatannya.   Hanya Ishita yang menang dalam mengatakan pembicaraan dengan Neelu.

Sinopsis Mohabbatein berikutnya santhosi mengatakan jika tidak usah membahas nama Ishita lagi. Adegannya beralih ke Australia, Ishita sedang mengobati pasien yang sedang sakit gigi. Dan membicarakan soal Krisna. Seorang gadis telah mengatakan pada Ishita dan memanggil Ibuu. Ishita menyuruh untuk tidak melakukan hal tersebut. Aaliya telah mengingtakan Ishita bahwa dirinya sedang berada di Australia bukan di India.

sinopsis mohabbatein
copyright©hotstar

Wanita tersebut memuji Ishita, Ishita pun teringat dengan perkataan Raman, bahwa dirinya Ibu paling buruk di dunia. Ia pun menangis dan mengakui bahwa dirinya memang bukan wanita yang baik karena telah meninggalkan putrinya.

Sinopsis  Mohabbatein kali ini Santhosi yang sedang berbincang dengan Neelu mengenai Pihi. Ia berfikit untuk pergi menemuinya. Pihu mengingatkannya pada Ruhi. Santhosi diminta untuk datang kerumah Pihu dan melihat suatu pertunjukan. Pihu melakukan drama dengan memakai kacamata.

Salah satu pasien Ishita pria telah menolak untuk melakukan operasi dan Ishita hanya tersenyum. Ishita mengatakan pada perawat bahwa akan mengelola semuanya. Ia menarik selimut dan melihat mani.

Sinopsis Mohabbatein selanjutnya mani mengatakan jika tak menyukai rumasakit dan takut melakukan operasi. Ishita terus berusaha membujuk agar Mani mau dioperasi. Mani meminta Ishita untuk menemaninya diruang operasi kala dirinya melakukan operasi.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita ini? saksikan sinopsis Mohabbatein – tamat.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 200 Hari Ini Rabu 16 Februari 2017: Ishita Selamatkan Bayi Shagun, Niddhi dan Ruhi Meninggal Jatuh ke Jurang?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY