Bukan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Ungkap Sosok Spesial Ini yang Selalu di Hatinya

0
501
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Pinterest

Bukan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Ungkap Sosok Spesial Ini yang Selalu di Hatinya

Lensaremaja.com – Ikatan mesra antara lelaki atau yang biasa disebut brother romance (bromance) antara Song Joong Ki dan Park Bo Gum tampaknya akan lekas berakhir. Bagaimana tidak, aktor yang namanya mulai terkenal saat membintangi drama sejarah bertajuk ‘Sungkyunkwan Scandal’ tahun 2010 ini telah mengutarakan isi hatinya yang sebenarnya.

Pemeran Kapten Yoo Si Jin dalam drama Descendants of the Sun ini mengakui perasaannya saat ia menjadi bintang tamu dalam acara fan meeting Park Bo Gum yang di gelar di Thailand pada 11 Februari 2017 lalu.

Bernaung di agensi yang sama dengan Joong Ki (Blossom Entertainment), Park Bo Gum secara eksklusif mengundang aktor yang sempat digosipkan dengan Song Hye Kyo itu untuk menjadi bagian dalam acara yang didatangi oeh 4 ribu penggemarnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Park Bo Gum juga sempat hadir sebagai bintang tamu dalam acara fan meeting yang digelar oleh Song Joong Ki di Seoul, Korea pada 17 April 2016 lalu.

Lee Kwang Soo
Copyright ©AsianWiki

Dalam salah satu bagian acara fanmeeting itu, Park Bo Gum mengutarakan apa yang dia rasakan setiap kali bertemu dengan aktor yang akrab disapa Hyung olehnya itu. Setelah mengutarakan perasaannya, Bo Gum mengurutkan sejumlah hal tentang Song Joong Ki yang membuatnya terpesona, seperti tampan, suara yang lembut dan kepribadian yang baik.

Mendengar ucapan yang dilontarkan Park Bo Gum, Joong Ki langsung terbangun dari tempat duduknya dan mengatakan bahwa suasannya semakin romantis. Tak sampai disitu, Park Bo Gum bahkan semakin membuat aktor berusia 32 tahun itu kian salah tingkah dengan mengungkapkan perasaannya.

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (15/2/2017), Park Bo Gum mengungkapkan kalau dirinya seorang wanita pasti dia ingin berkencan dengan Hyung (Joong Ki), dia ingin Joong Ki bersamannya. Tak hanya itu, bahkan dia berkata ucapannya ini serius.

Perasaan tulus Park Bo Gum itu sayangnya tidak dipedulikan oleh  Song Joong Ki yang mengaku sudah terdapat orang lain yang menempati hatinya, ia mengatakan dihatinya sudah ada Lee Kwang Soo. Seperti yang diketahui, sebelum dekat dengan Park Bo Gum, Joong Ki memang sangat dekat dengan Lee Kwang Soo yang seumuran dengannya.

Baca juga

Tanpa Pikir Panjang, Park Bo Gum Langsung Tolak ‘Pernyataan Cinta’ Song Joong Ki!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY