Ditinggal Umi Kalsum Umrah, Ayu Ting Ting Telantarkan Bilqis di Rumah Sendirian?

0
653
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingting92

Ditinggal Umi Kalsum Umrah, Ayu Ting Ting Telantarkan Bilqis di Rumah Sendirian?

Lensaremaja.com – Sudah sekitar 3 hari ini Umu Kalsum bertolak ke Tanah Suci. Tanpa mengajak anak Ayu Ting – Ting. Dalam kesempatan umrohnya ini ibunda Ayu ditemani oleh kakak – kakanya. Bilqis yang baisanya diajak oleh neneknya ketika Ayu sedang bekerja, kini Bilqis dititipkan kepada adik Ayu yang merupakan tante Bilqis, Syifa.

Lamanya tiga hari Syifa mengurus Bilqis, ia merasa senang. Bahkan Bilqis pun nurut diakui Syifa ketika yang mengajak tantenya itu. Ayu Ting – Ting dengan kesibukannya berangkat pagi pulang tengah malam. Tak sempat mengurus buah hatinya.

Syifa pun menceritakan pengaamannya ketika ia mengurus Bilqis melalui akun instagram pribadinya. Dalam seharian mengurus Bilqis ia menceritakannya pada akun miliknya @syifaasyifaaapada hari Kamis (16/2/17). Diakui Syifa selama diurusnya, gadis yang masih berusia 3 tahun ini tidak menangis maupun rewel.

Adik Ayu mengaku juga senang mengurus keponakannya tersebut ketika ditinggal ayah dan kakaknya bekerja. Ayu Ting – Ting memnag mempunyai jadwal yang padat dengan kesibukan menjadi publik figur dirinya harus bersedia mengorbankan keluarganya untuk ditinggal bekerja.

ayu ting ting
copyright©instagram/syifaasyifaaa

“Bilqis pinter, Ibu Umoh iqis ngerti banget. Bunda kerja, ayah juga kerja iqis diurus sama auntie dan Kalle @alyansyar iqis nggak nangis sama sekali. Iqis selalu nurut, makan tidur selalu dengerin kata auntie. Makasih ya sayang udah ngerti dan nggak rewel. Dan udah bantu auntie dan nggak buat auntie capek.” Tulis pada akun instagram adik Ayu Ting Ting.

“seru ternyata baru 3 hari, auntie jagain Bilqis Full sampe malam, pas bunda pulang iqis udah tidur sama auntie. Rasanya seru banget udah kaya punya anak. Alhamdulillah bilqis nurut sama auntie Bilqis ngertiin situasi. makasih ya sayangg. Auntie sayang Iqiss..”

Hanya Syifa yang dirumah ketika Ayu Ting Ting bekerja, tak kayal jika ditinggal umroh sang ibu yang mengajak hanya adik Ayu. Karena ayah Ayu juga sibuk bekerja. Ayu yang bekerja sampai tak sempat melihat Bilqis, karena pulang kerja Bilqis juga sudah tidur.

Baca Juga Jika Ayu Ting Ting Dibully Kampungan, Raisa Tampil Kenakan Rok Motif Pelangi Justru Banjir Pujian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY