X
  • OnFebruary 17, 2017
Categories: Indonesia

Wah, Ternyata Ini yang Dilakukan Hamish Daud Saat Diam-Diam Hadiri Konser Raisa!

copyright©instagram/raisahamish

Wah, Ternyata Ini yang Dilakukan Hamish Daud Saat Diam-Diam Hadiri Konser Raisa!

Lensaremaja.com – Sejak keluar Ishu jika kedua artis ini menjalin hubungan, sosok Hamish Daud yang tak pernah jauh dari Raisa. Di berbagai kesempatan selalu terlihat jika keduanya kompak bersama. seperti dalam akun instagram pribadinya mereka juga sering mempublikasikan foto berdua.

Saat Raisa manggung pun sosok Hamish Daud juga kerap hadir untuk mendampingi kekasihnya tersebut. Selain alasan untuk memberi dukungan kepada Raisa ternyata sosok Hamish Daud juga selalu mengabadikan ketika sang sekakasih manggung. Bahkan juga saat Raisa diatas panggung ia mengambil foto kekasinya itu.

Hal yang dilakukan Hamish Dud terjadi saat saat festival musik dan buku MocoSik di Yogyakarta awal pekan ini. Raisa yang didaulat untuk mengisi acara tersebut, dan kekasih Hamish ini menyanyikan sebanyak 11 lagu.

Kehadiran Raisa yang cukup menyerap perhatian penonton Di Yogyakarta khususnya yang berada dibelakang panggung. Pasalnya saat sosok Raisa datang. Hamish Daud yang mengikuti dab berada dibelakang seluruh rombongan.

copyright©instagram/hamishdw

Seakan tak mau terpisah keduanya, ia pun mengikuti Raisa manggung. Serta memberikan dukungan kepada kekasihnya tersebut. Sempat juga belakangan ini Hamish Daud dikabarkan dengan Maudy Ayunda memiliki hubungan yang spesial. Namun keduanya hanya terlibat job bersama dan melakukan promosi terlibatnya Maudy dengan Daud dalam Film.

Tak ada kata yang bisa diungkap oleh Hamish dan Raisa. Hingga Akhirnya Raisa naik panggung. Hamish keluar dari tenda artis dan dirinya naik menuju tepi panggung. Host My Trip My Advanture itu mengambil sebuah kamera dan menjepret kekasihnya itu saat melakukan performance diatas panggung.

Wajah Hamish tampak serius menyorot penampilan Raisa diatas panggung. Sepertinya Hmaish ingin mendapatkan gambar terbaik untuk kekasihnya tersebut. Raisa yang baru dipacarinya tersebut. Usai mengambil beberapa gambar. Hamish pun tersenyum ketika melihat foto yang diambilmnya tersebut.

Sangat disayangkan ketika hendak dimintai klarifikasi Hamish Daud yang langsung bergegas naik mobil, begitu pun Raisa menyusul kekasihnya ke dalam mobil usainya melakukan konser.

Baca Juga Makin Romantis, Hamish Daud Setia Temani Raisa Saat Manggung di Malam Hari Valentine!