Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 343 Selasa 22 Februari 2017: Anandhi Pulang ke Rumah Shiv dan Tinggal Bersama, Jagdish Tinggalkan Jaitsar Lantaran Tak Sanggup Melihat Kebahagiaan Anandhi

0
58652
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis Anandhi
copyright©youtube

Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 343 Selasa 22 Februari 2017: Anandhi Pulang ke Rumah Shiv dan Tinggal Bersama, Jagdish Tinggalkan Jaitsar Lantaran Tak Sanggup Melihat Kebahagiaan Anandhi

Anandhi Pulang ke Rumah Shiv dan Tinggal Bersama, Jagdish Tinggalkan Jaitsar Lantaran Tak Sanggup Melihat Kebahagiaan Anandhi

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi setelah acara pernikahan, Anandhi menangis dan Shiv memegang tangan Anandhi. Shiv meminta Anandhi untuk hidup bersama selanmana dan tak meragukan Shiv lagi. Anandhi melihat Shiv dengan mata berkaca – kaca. Shiv dan Ananhi saling memperbincangkan masa depan keduanya. Anandhi mengucapkan terimakasih untuk semua hal yang telah dilakukan Shiv untuknya.

Semua orang dirumah Kalyani sangat santai. Kalyani cemas karena tak melihat Jugdish. Bhairon mengatakan jika Jugdish tak ada dirumah. Semua orang terkejut. Kalyani tidak percaya. Bhairon menunjukan surat Jugdish.

Jugdish merasa hancur dan tak tersisa lagi. Jugdish juga tidak akan kemmbali menemui semua orang karena dirinya telah tak punya harapan lagi. Jugdish berharap akan menjadi seseorang seperti yang orang – orang katakan.

Sinopsis Anandhi berikutnya Bhairon masuk kamar melihat sebuah amplop dan membukanya. Berisi sebuah CD dan Bhairon memutarnya. Ternyata CD itu dari Anandhi. Anandhi berkata jika tidak perlu bersedi karena Anandhi tak ada dirumah lagi untuk mengahpus air mata Bhairon. Sumitra masuk dan melihatnya juga ikut menangis.

Anandhi mengatakan jika dirinya tak dapat tinggal lagi bersama keluarga Kalyani. Bhairon muncul penyesalan karena dahulu Jugdish melakukan kesalahan, jika semua tak terjadi Anandhi dapat tinggal satu rumah dengan Bhairon dan Sumitra pada saat ini.

sinopsis Anandhi
copyright©instagram/anandhi.update_

Sumitra mengatakan jika tak perlu membahas masa lalu yang sudah berlalu. Jugdish telah berubah seperti apa yang keluarga Kalyani inginkan. Dan untuk Anandhi Sumitra mengatakan jika memang kewajibannya untuk menikahkan kembali Anandhi.

Sinopsis Anandhi kali Ini Anandhi yang tertidur dan bersandar di bahu Shiv. Shiv senang melihatnay, mobil tiba – tiba berhenti dan Anandhi langsung terbangun. Shiv menanyakan pada sopir. Anandhi melanjutkan tidur lagi dibahu Shiv. Shiv tersenyum.

Kalyani masuk ruangan, Kalyani berbalik dan terkejut melihat Jugdish. Kalyani langsung memeluknya, namun hanya bayangan. Kalyani merasa sedih duduk termenung memikirkan Jugdish.

Sinopsis Anandhi dimulai pada pagi hari. Kalyani yang lupa jika Anandhi telah pergi dan tinggal bersama Shiv. Kalyani ingat dengan ritual Vidaai. Gehna datang. Kalyani meminta untuk dibuatkan teh. Karena sama Gehna sudah dibuatkan sejak setengah jam sebelum Kalyani meminta.

Kalyani marah pada Gehna membuatkan teh tak seperti buatan Anandhi. Sumitra melihatnya dan memijat Kalyani. Namun tanpa sebab Kalyani marah dan menolaknya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 342 Senin 21 Februari 2017: Jagdish Hancur Melihat Pernikahan Anandhi dan Shiv, Bhairon dan Sumitra Sedih Teringat Pernikahan Jagdish dengan Anandi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here