Main Bareng Arbani Yasiz di ‘Roman Picisan’, Rayn Wijaya Mengaku Khawatir dengan Hal Ini!

0
2598
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan,
Copyright©Media.iyaa

Main Bareng Arbani Yasiz di ‘Roman Picisan’, Rayn Wijaya Mengaku Khawatir dengan Hal Ini!

Lensaremaja.com – Sinetron terbaru yang berjudul Roman Picisan ini menjadi sinetron terbaru yang bertemakan percinataan yang akan di tayangkan RCTI. Sinetron garapan MNC Pictures tersebut menggaet Arbani Yasiz dan Dinda Azani sebagai pemain dalam sinetron tersebut.

Mereka berdua ini akan di ceritakan sebagai anak yang masih SMA. Sejumlah video teaser sinetron Roman Picisan yang telah tersebar di media sosial. Arbani Yasiz ini juga ikut membagikan video tersebut.

Rupanya pemain film Ketika Mas Gagah Pergi ini sukses membuat para fansnya menantikan kehadiran sinetron terbarunya berjudul Roman Picisan tersebut. Namun rupanya akting Arbani Yasiz ini di nantikan para fansnya.

Selain itu, ketampanan pria yang masih berusia 22 tahun ini mampun menarik perhatian para fans yang sudah tak sabar dengan sinetron terbaru yang tayang di RCTI ini.

Roman Picisan
Copyright©Media.iyaa

“Ga sabar pngen liat sinetronnya ka banii,” tulis salah satu netizen. “Asik kka bani main sinetron lagi, jadi bisa lihat ka bani setiap hari di tv,” ujar salah satu netizen. “kalo ka bani yang main mah harus nonton :v @arbaniyasiz,” seru netizen lainnya. Netizen lain mengungkapkan, “Kapan tayangnya? Udah gak sabar pengen liat actingnya ka bani….”

Sinetron Roman Picisan ini tak hanya menggaet Arbani Yasiz dan Dinda Azani saja, namun sinetron terbaru RCTI ini juga menggaet Rayn Wijaya. Namun terlibat dalam sinetron terbaru ini rupanya pemeran Devon ini mengalami rasa deg – degan.

Rayn Wijaya ini pun mengatakan Aduh nanti ratingnya bagaimana, ya? Kira-kira penonton suka ceritanya enggak, ya? Meskipun merasakan hal tersebut, namun Rayn Wijaya ini tetap optimis dan berusaha untuk memberikan akting yang baik.

Salah satu pemain sinetron Roman Picisan ini juga mengatakan Tapi, memikirkan beban tanpa ditindaklanjuti dengan menampilkan kualitas akting yang bagus enggak ada gunanya. Yang penting sekarang, saya dan pemain lain berakting sebaik-baiknya untuk sinetron ini.

Baca juga :

Inilah Yang Membuat Sinetron Roman Picisan ‘Arbani Yasiz’ Wajib Dinantikan Kehadirannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here