Tayang di Indosiar, Ini Jadwal Tayang Serial India Ranveer dan Ishani!

0
22576
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranveer dan Ishani
Copyright ©hdwallpapernew

Tayang di Indosiar, Ini Jadwal Tayang Serial India Ranveer dan Ishani!

Lensaremaja.com – Serial India bertajuk Ranveer dan Ishani tayang perdana di Indosiar pada Senin (20/2/2017) kemarin selama 5 jam yakni mulai pukul 12.00 WIB hingga 17.00 WIB. Selanjutnya serial ini akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB.

Drama seri yang berjudul asli Meri Aashiqui Tum Se Hi ini menceritakan kisah cinta yang telah disembunyikan oleh Ranveer (Shakti Arora) kepada Ishani (Radhika Madan). Perselisihan keluarga membuat mereka harus berpisah. Cerita yang terus bergulir hingga perubahan status ekonomi pun terjadi di antara keluarga mereka.

Indosiar memang semakin menunjukkan eksistensinya dalam menayangkan serial drama India. Sebelum menayangkan serial Ranveer dan Ishani, Indosiar telah lebih dulu menayangkan dua serial drama India yakni Naagin dan Kushi yang hingga kini masih setia menemani pemira.

Sebelumnya, serial Naagin juga sempat mendapat hasil yang cukup memuaskan di papan rating. Sharenya sendiri berada di kisaran 11-12%. Perolehan itu bisa dikatakan baik mengingat Naagin tayang pagi hari yaitu mulai pukul 07.30 WIB.

Ranveer dan Ishani
Copyright ©onenov

Seperti halnya Naagin yang juga pernah tayang di SCTV, Indosiar juga menayangkan serial India lainnya yakni Ranveer dan Ishani. Serial ini juga sempat menjadi serial unggulan saat tayang di SCTV pertengahan 2016 silam. Kendati bukan serial baru, antusiasme penggemar masih tetap besar.

Tak sampai disitu, dua pemain utama Ranveer dan Ishani (Shakti Arora dan Radhika Madan) pun dikabarkan akan segera datang ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Hal ini terungkap dari para host Dangdut Academy 4 di Konser Wildcard yang berlangsung Kamis (16/2/2017).

Sekedar mengingatkan, serial Ranveer dan Ishani sendiri di negara asalnya yakni India sudah tayang kira-kira dua tahun lalu dan ditayangkan oleh Colors TV India pada 24 Juni 2014 lalu dan baru rampung tayang pada 19 Februari 2016 lalu. Untuk rumah produksinya sendiri adalah Balaji Telefilms.

Pasti penasaran kan bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Ranveer dan Ishani ? Saksikan terus serial drama India ‘Ranveer dan Ishani’ setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di Indosiar.

Baca juga

Shakti Arora ‘Ranveer dan Ishani’ Ikut Jadi Bintang Dalam Tuyul dan Mbakyul Reborn !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY