Tulis Kata Ini, Ayu Ting Ting Berikan Isyarat Kangen dengan Raffi Ahmad?

0
4991
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting - ting
copyright©instagram/ayutingting92

Tulis Kata Ini, Ayu Ting Ting Berikan Isyarat Kangen dengan Raffi Ahmad?

Lensaremaja.comAyu Ting – Ting lagi lagi meramaikan jagad hiburan Tanah Air. Gara – gara postingan di akun instagram pribadinya. Sebenarnya juga foto yang telah diunggah pedangdut itu juga biasa saja. Namun, setiap kali Ayu memposting apapun selalu disalahkan oleh Pembencinya.

Terlihat Ayu Ting – Ting serasi dengan putrinya, Bilqis Khumaira Razak. Kseanya terlihat serasi dnegan emmakai baju berwarna putih dan berselfie bersama putri kesayangannya itu. Nmun, yang kini menjadi perbincangan bukanlah foto keduanya.

Status yang ditulis pedangdut muda ini yang membuat netter gagal fokus. Banyak yang memuji jika Ayu Ting – Ting dan Bilqis sangat akrab. Hanya gara – gara caption Ayu yang membuat gempar dunia maya.

“R  u Ready?” begitu tulis Ayu untuk cxaption pada foto yang telah dipostingnya. Sontak netter langsung emnganggap jika Ayu sedang merindukan sosok Raffi Ahmad. Bertepatan dengan Raffi yang kini melaksanakan ibadah Umrah dan Ayu memposting status begitu.

ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingting92

Tak sedikit netter yang langsung berkomentar pada akun instagram ibu satu anak ini. netter menganggap jika Ayu Ting – Ting caper dengan menulis hal itu. Salah satu akun juga menyarankan untuk Ayu menulis yang benar “@ayutingting92 are yiu ready? Yang bener nulisnya jangan r u ready. G usah caper nulis R doankk?”.

Melihat postingan tersebut tak sedikit yang menyuruh Ayu untuk bertaubat. Dan anggapan lain juga muncul jika huruf R ialah untuk ayahnya Rozak. Ayu Ting – Ting tak menghiraukan banyaknya komentar pedas padanya.

Hal tersebut juga sering terjadi. Ayu Ting – Ting yang berada dalam satu acara dnegan Raffi juga tak luput dari sorotan banyak media, menganggap jika keduanya mempunyai hubungan spesial. Dengan status Janda yang disandangnya membuat Ayu sering kebanjiran komentar pedas pada akun instagramnya.

Mantan suami Enji ini sekarang mrmpunyai kesibukan syuting dan mengisi acara Pesbukers. Belakangan ini Ayu juga sering dikabarkan buruk oleh para netizen yang terus memantau akun pribadinya.

Baca Juga Ivan Gunawan Pamer Penampakan Kekasih Barunya, Lebih Cantik dari Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY