Nagita Slavina Dipuji Istri Paling Sabar, Fans Ayu Ting Ting ‘Munclak-Munclak’ Tak Terima!

0
912
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Nagita Slavina Dipuji Istri Paling Sabar, Fans Ayu Ting Ting ‘Munclak-Munclak’ Tak Terima!

lensaremaja.com bintang-Selama menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci, Nagita Slavina tak luput dari sorotan para netizen. Istri dari Raffi Ahmad ini telah mendapatkan pujian karena kesabarannya. Tak hanya itu saja, wanita yang akrab disapa dengan nama Gigi tersebut juga nampak bersahaja.

Aura yang dimiliki oleh Nagita Slavina juga semakin terpancar karena dirinya mengenakan hijab.para netizen pun juga semakin kagum saat melihat foto Gigi bersama dengan Ashanty yang sama-sama mengenakan baju muslim dan mengenakan hijab.

Foto mereka itu pun juga mendapatkan banyak pujian dari para fans atau para penggemar yang begitu kagum dengan Nagita Slavina. Tak hanya sabar dalam menghadapi masalah, Gigi juga dipuji sangat cantik saat mengenakan hijab.

Walaupun seperti itu, sejumlah netizen dan juga pendukung Ayu Ting Ting nampak tak sepakat jika Nagita Slavina terus-terusan mendapatkan pujian. Bahkan mereka juga sempat menyindir istri dari Raffi Ahmad tersebut bermuka dua dan juga suka mendramatisir.

Bahkan, ibu nda Rafathar tersebut juga telah disalahkan lantaran gagal mengubah sosok Raffi Ahmad menjadi suami dan juga ayah yang bisa diandalkan. Hal itu terbukti karena Raffi Ahmad tetap saja bersikap genit walaupun dirinya sudah memiliki istri.

Nagita Slavina
[email protected] _cute90

Seorang pendukung Ayu Ting Ting pun berkata bahwa Ayu yang selalu di bully, dan menurutnya Gigi bukanlah istri yang sabar, tetapi istri yang gagal. Pendukung Ayu itu juga berkata bahwa dirinya meminta maaf karena terkesan menikmati gosip perselingkuhan suami.

Netizen lain juga mengatakan bahwa Gigi adalah istri yang gagal merubah suaminya karena Gigi memiliki sifat yang cuek dan tidak mengontrol sikap suaminya di TV, dan saat para fans fitnah membuat gosip bukannya dicari tahu secara jelas justru malah baper dan seoalah-olah Gigi yang terdzolimi.

Netizen tersebut juga mengatakan bahwa katanya Gigi percaya pada suaminya, tapi kenapa dirinya suka menyindir yang tak jelas saat di acara TV, akan tetapi disisi lain juga msih terlihat mesra dengan suaminya dan juga masih memberikan Raffi Ahmad di acara TV dan peluk-peluk ke artis wanita.

Baca Juga Umrah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Lupa Doakan Anies-Sandi Menang Pilkada DKI dari Mekah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY