Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 346 Jumat 24 Februari 2017: Vasant dan Gehna Merasa Gelisah Ditinggal Anandhi, Shiv Berusaha Membuat Anandhi Kerasan Tinggal Bersamanya!

0
28150
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
copyright©youtube

Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 346 Jumat 24 Februari 2017: Vasant dan Gehna Merasa Gelisah Ditinggal Anandhi, Shiv Berusaha Membuat Anandhi Kerasan Tinggal Bersamanya!

Vasant dan Gehna Merasa Gelisah Ditinggal Anandhi, Shiv Berusaha Membuat Anandhi Kerasan Tinggal Bersamanya!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi hari ini dimulai dari dirumah Jaitsar Kalyani menghentikan langkah Khajan yang ingin pergi dari rumah. Kalyani meminta Khajan sebagai pengganti Anandhi dirumah. Dirumah Shiv, Anandhi masuk kekamar diantar Iravati dan di ikuti oleh Sachi dan Shiv.

Sebelum masuk kamar Shiv digoda oleh Mahi yang juga berada didepan kamar Shiv. Teman – teman Sachi memberi bunga mawar merah untuk diberikan pada Anandhi. Tiba – tiba pintu dikunci oleh Mahi. Semua tertawa senang mengejek Shiv.

sinopsis anandhi
copyright©instagram/anandhi.update_

Sinopsis Anandhi selanjutnya Vasant gelisah saat Gehna menidurkan Nandhu. Vasant gelisah telah kehilangan Anandhi dirumah. Gehna pun mempunyai rencana akan mengadopsi seorang putri untuk pengganti Anandhi dirumah. Kalyani yang juga sudah berubah.

Gehna dan Vasant yakin jika ibunya akan menerima putri lagi untuk diadopsi. Keduanya pun semakin yakin untuk mengambil putri lagi tanpa membedakan cinta untuk Nandhu.

Dirumah Shiv semua orang melihat video pernikahan Shiv dan Anandhi.  Kunci kamar yang masih dibawa Mahi Shiv memintanya namun di goda oleh Daddu. Shiv geram dan menarik telinga Mahi. Mahi meminta sepeda olahraga model terbaru, Shiv meng iyakan lalu membawa kuncinya.

Sinopsis Anandhi
copyright©instagram/anandhi.update_

Sinopsis Anandhi Kalyani memanggil Sumitra dan gehna, ia mengaku bangga telah menghormatinya dengan baik. Kalyani juga menyayangi Sumitra dan Gehna walaupun sebagai menantu Kalyani menyayanginya seperti anak kandungnya sendiri.

Sumitra dan Gehna merasa terharu dengan perkataan Kalyani. Bagi mereka berdua Kalyani ialah lebih dari sosok ibu yang memberikan banyak ilmu dan pengetahuan, membenarkan jika terdapat kesalahan. Sumitra mengatakan jika tidak gampang untuk menjadi sosok ibu. Ia sendiri hanya bisa memberikan sedikit cinta dan dedikasi.

Sinopsis Anandhi
copyright©instagram/anandhi.update_

Sinopsis Anandhi kemudian dirumah Shiv, Shiv berhasil emmbawa kunci dan membuka kamarnya, terlihat Anandhi termenung didekat jendela. Kemudian Shiv menyuruhnya untuk duduk di tempat tidur. Anandhi  merindukan keluarganya di Jaitsar.

Shiv mencoba menggoda Anandhi. Anandhi membantak jika ia menikah dengan Shiv merupakan penyesalan dan Shiv pun lega mendengarnya. Ia mempunyai beberapa pembicaraan di kamar. Sementara itu Shiv yang ingin berganti pakaian namun malu ada Anandhi.

Sinopsis Anandhi
copyright©instagram/anandhi.update_

Akhirnya Shiv berganti pakaian di kamar mandi. Anandhi ganti pakaian di Kamar. Lambat laun ia berdua mendengar alram lagu yang bunyi satu persatu. Shiv gelisah dan yakin Mahi yang telah melakukannya. Ia janji tidak akan memberi sepeda yang seperti Mahi minta.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 345 Kamis 23 Februari 2017: Sanchi Gagal Permalukan Anandhi Didepan Tamu Keluarga Shiv, Anandhi Merindukan Keluarga di Jaitsar!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here