Wow, Harga Tas Kecil Nagita Slavina Saat Umrah Ini Bisa Untuk Biaya ke Tanah Suci Lagi!

0
1037
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
[email protected]

Wow, Harga Tas Kecil Nagita Slavina Saat Umrah Ini Bisa Untuk Biaya ke Tanah Suci Lagi!

lensaremaja.com bintang-Sudah bukan sebuah rahasia lagi jika Nagita Slavina memiliki selera fashion yang wow. Istri dari Raffi Ahmad ini sering terlihat memiliki tas atau pun baju yang memiliki bandrol harga selangit atau sangat tinggi.

Seperti tas kecil yang telah dibawa oleh ibunda Rafathar itu saat pergi menjalankan ibadah umroh. Dengan membawa tas yang terlalu besar ukurannya, dan juga fleksibel untuk membawa barang-barang yang penting tentu saja begitu sangat diperlukan saat tengah melakukan perjalanan yang cukup jauh.

Pilihan Nagita Slavina tersebut telah jatuh pada tas kecil keluaran Louis Vuitton seri Palm Springs Bacpack Mini. Tak hanya ukurannya saja yang kecil, tas tersebut juga tak perlu memakan tempat yang banyak saat dibawa.

Namun, Nagita Slavina harus mengeluarkan uang sekitar sebesar 25 juta rupiah menurut purseblog.com. tas yang juga mirip dengan milik keponakan Syahrini, yakni Raja.

Nagita Slavina
[email protected] _nagitaslavina

Hal tersebut juga mendapat respon dari para netizen yang mengetahui harga tas tersebut. menurut para netizen harga yang seperti itu bisa digunakan untuk melaksanakan umroh satu orang lagi. Hal tersebut pun memunculkan beragam komentar dari para netizen.

Ada yang mengatakan masak iya tas sekecil itu harganya 25 juta. Ada juga yang mengatakan bahwa uang sebanyak itu bisa untuk pergi umroh. Ada pula netizen yang mengatakan bahwa tas KW seperti yang dimiliki oleh Nagita Slavina dipasaran seharga 25 rb. Ada netizen lain yang mengatakan uang 25 juta bisa untuk membeli motor baru. ada juga netizen yang mengatakan bahwa keponakan Syahrini memiliki tas yang serupa.

“tas sekecil itu aja 25 juta” kata seorang netizen.

“bisa untuk beli montor baru” kata netizen lainnya.

“bisa buwat umroh lagi” sahut lainnya

Dan masih banyak lagi macam-macam komentar dari para netizen yang telah menanggapi harga tas kecil yang telah dimiliki oleh istri dari Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga Heboh, Haters Nagita Slavina Ternyata Asisten Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY