Berhati Mulia, Lee Min Ho Kembali Galang Dana Sumbangan untuk Anak Kurang Mampu Hingga Ratusan Juta!

0
377
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee min ho
copyright©instagram/leeminho_87

Berhati Mulia, Lee Min Ho Kembali Galang Dana Sumbangan untuk Anak Kurang Mampu Hingga Ratusan Juta!

Lensaremaja.com – Siapa sih yang tidak mengetahui aktor Korea yang sangat tampan, Lee Min Ho. Melalui Organisasinya PROMIZ  ia kembali menggalang dana untuk membantu anak – anak kurang mampu. Dan bersama dengan penggemarnya Lee Min Ho berhasil emnggalang dana sebesar Rp 587,8 juta.

Dialnsir dari Soompi dana tersebut rencananya akan disalurkan kepada organisasi Good Neighbour. Dan dana tersebut akan diberikan kepada anak – anak miskin yang berada dibawah organisasi tersebut.

Dalam pelaksanaannya, dana tersebut telah dikumpulkan sejak tanggal 16 – 26 Januari 2017 melalui kampanye di media sosial. Menurut catatan, ada sekitar lebih dari 1000 orang yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut. Seperti Le Min Ho.

“Ada banyak orang yang berpartisipasi dalam kampanye ini karena disebarkan melalui media sosial. Kedepannya juga kami akan mengumpulkan donasi dengan PROMIZ.” Ujar salah seorang perwakilan dari Good Neighbour.

Lee Min Ho selain tampan aktor Korea ini juga mempunyai sifat yang mulia, berkali – kali ia melaksanakan penggalanagan dana dengan kerjasama para penggemar. Membantu anak yang kurang mampu yang membutuhkan bantuan orang lain.

lee min ho
copyright©instagram/leeminho_87

Kekasih Suzy Miss A ini berhasil mengumpulkan uang ratusan juta untuk disalurkan kepada organisasi yang menjadi kerjasama mereka. Telah berkali – klai dirinya terliibat juga dalam penggalangan dana.

Tak mudah dan jarang juga untuk artis ternama langsung bersama penggemarnya mengumpulkan dana untuk sumbangan. Lee Min Ho bersama PROMIZ telah berkali kali menggelar banyak program amal selain untuk membantu anak yang kurang mampu ia juga membantu membangun air bersih dan juga hewan.

Aktor berusia 29 tahun ini patut untuk dikatakan baik hati dan sangat mulia. Pasalnya, cara yang dilakukan untuk membantu kaum miskin dan membangun air bersih merupakan hal yang dibutuhkan orang kurang mampu.

Lee Min Ho yang sukses menyedot perhatian melalui serial film di Korea yang telah mendunia. Aktor tampan ini juga mempunyai banyak penggemar karenan ketampanannya.

Baca Juga Kabar Gembira, Lee Min Ho Siap Rilis Album Comeback Bulan Depan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY