Lucunya Ekspresi Rafathar Saat Ngambek Disuruh Mandi Nagita Slavina, Bikin Gemes Pengen Cubit Pipinya!

0
506
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Lucunya Ekspresi Rafathar Saat Ngambek Disuruh Mandi Nagita Slavina, Bikin Gemes Pengen Cubit Pipinya!

Lensaremaja.com – “Lutu bgt sih Rafathar, mukanya ituloh gemesss.” Begitulah bunyi komentar dari akun yang bernama ernawati5147 yang bikin gemes dengan ekspresi Rafathar yang lagi ngambek alias marah.

Komentar tersebut pun muncul dalam unggahan instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun yang bernama @raffinagita1717. Dalam unggahan foto yang di unggah oleh Raffi ini pun memberikan keterangan foto yang bertuliskan Disuruh mandi ngambek.

Dalam unggahan foto tersebut namnpak Rafathar Malik Ahmad yang sedang duduk di ranjang tanpa menggunakan busana. Putra oasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menampilkan ekspresi wajah yang sangat lucu meskipun lagi ngambek.

Para netizen pun langsung ramai mengomentari unggahan foto Rafathar tersebut. Akun ucit07 berkomentar, “Ekpresinya Fathar nantangin kayaknya ni, arrgghh hehe.”

“Sama kaya anak ku cowo juga suka gitu, nasib anak lakik banget nih.” Tulis akun ayu.pratiwi01. Akun wulan_septian menambahi, “Udah gedenya pasti pecicilan tuh kaya aa Raffi, ga bisa diem hihihihi.” “Hahahaha kok ngambek nya malah lucu yaa,” tulis akun abdeecucu.

nagita slavina,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Unggahan foto yang di unggah oleh Nagita Slavina dan raffi Ahmad pada Rabu 22 Februari 2017ini telah mendapatkan likes sebanyak 214 ribu dari para netizen yang menggunakan akun Instagram.

Memang putra semata wayang Raffi Ahmad dan nagita Slavina yang bernama Rafathar Malik Ahmad ini selalu menjadi perbincangan para netizen yang sangat gemas dengan kelucuan – kelucuan yang di buat oleh Rafathar.

Bahkan tak hanya itu saja, saat itu Raffi Ahamd dan Nagita Slavina juga pernah mengunggah sebuah foto dimana Rafathar ini menaiki mobil pribadinya yang jalannya dengan di seret menggunakan tali. Dalam unggahan foto tersebut, rafathar ini terlihat seperti serius menyetir mobilo di jalan raya.

Ekspresi wajah yang serius ini pun juga membuat netizen yang melihatnya merasa sangat gemas. Bahkan netizen berfokus pada keseriusan wajah rafathar yang sedang menyetir mobil pribadinya dan juga tali rafia yang di kaitkan di mobil rafathar tersebut.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Marahi Raffi Ahmad Masalah ‘Istri Kedua’, Pelampiasan Usai Kalah dari Nagita Slavina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY