Beredar Foto Nagita Slavina Bahagia Peluk Ayu Ting Ting Bersama Raffi Ahmad, Begini Reaksi Netizen

0
1998
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Beredar Foto Nagita Slavina Bahagia Peluk Ayu Ting Ting Bersama Raffi Ahmad, Begini Reaksi Netizen

lensaremaja.com bintang-Isu perselingkuhan yang menduga penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan suami dari Nagita Slavina, yakni Raffi Ahmad terus saja memanas. Dan ditengah panasnya isu tersebut, belum lama ini telah beredar foto kemesraan ketiga artis itu. waw, seperti apa ya kira-kira ?

Di dalam foto yang beredar tersebut, nampak Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan juga Nagita Slavina terlihat begitu akrab dan juga kompak. Bahkan Raffi Ahmad dan Gigi nampak tampil dan terlihat begitu serasi menggunakan busana dengan warna putih.

Sedangkan Ayu Ting Ting juga nampak tak kalah cantik dengan memakai baju warna biru. Dalam foto tersebut nampak ketiga artis itu pun terlihat senyum dengan bahagia di depan kamera. Bahkan Nagita Slavina juga nampak memeluk mantan istri Enji tersebut.

Nagita Slavina
Copyright©WowKeren

Foto yang telah diduga foto lama tersebut juga tak pelak menuai bermacam-macam komentar dari para netter yang telah melihat foto yang telah beredar tersebut. Bahkan para netter juga mengaku bahwa mereka merindukan kebersamaan Ayu Ting Ting dan keluarga Raffi sebelum mereka diterpa isu perselingkuhan.

Bahkan seorang netter juga telah menuliskan komentarnya dan mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali melihat mereka bertiga, dan netter itu meminta supaya mereka mempertahankan persahabatannya.

Bahkan netter lainnya juga mengatakan bahwa memang akrab tapi dulu, dan sekarang mereka justru panas-panasan. Netter itu juga mengatakan jika tak mau digosipkan lebih baik jangan terlalu dekat dengan suami orang, walaupun sudah akrab berteman dengan Raffi, karena dua-duanya sama-sama tersakiti.

Memang akhir-akhir ini banyak sekali gosip-gosip yang menduga bahwa Raffi Ahmad telah memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Akan tetapi suami Nagita Slavina tersebut tak pernah untuk menanggapi adanya isu-isu miring yang telah menyangkut namanya.

Baca Juga Ayu Ting Ting Marahi Raffi Ahmad Masalah ‘Istri Kedua’, Pelampiasan Usai Kalah dari Nagita Slavina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY