Heboh, Beredar Video Hot Ayu Ting Ting Lagi Betulkan Bra Melorot di Kamar Mandi!

0
7762
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingting92

Heboh, Beredar Video Hot Ayu Ting Ting Lagi Betulkan Bra Melorot di Kamar Mandi!

Lensaremaja.com – Lagi – lagi pedangdut Ayu Ting – Ting menjadi sorotan. Semakin tinggi pohon semakin kencang juga angin yang menerjang begitu paribahasa yang pantas untuk ibunda Bilqis ini. ditengah karirnya yang semakin bersinar, semakin banyak pula haters yang mencibir tindak tanduk Ayu dan selalu mendapat cibiran.

Seperti baru – baru ini Ayu Ting – Ting menjadi sorotan netter karena beredarnya video tentang dirinya. dalam video yang telah beredar di media sosial Ayu tampak sedang berada didalam toilet, dan ia menghadap ke kaca, ia membetulkan letak pakaian dalam yang sedang ia pakai.

Meskipun begitu, tak sedikit haaters yang bersimpati, namun malah sebaliknya menghujat Ayu dengan kata pedas. Heaters juga menuding mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut memakai sumpelan untuk mengisi dadanya agar terlihat besar.

ayu ting ting
copyright©instagram/ayting_duta_plagiat

Tak hanya itu, Heaters juga memberikan saran kepada Ayu Ting – Ting untuk melakukan implan Payudara.

Daripada sumpel bul tukibul, mnding operasi implan aja biar ngalahin pixie. Boneka barbie kaya gendong semangka,” ujar salah satu akun.

“Ahaahaha masukin busa ke bh biar kelihatan ada isinya,” saut akun yang lain.

Namun, berbeda dengan heaters yang mengolok Ayu, netter justr mengecam perbuatan yang merekam hal tersebut dinilai sangat tidak etis.

“Ada yang bergeser kayaknya didalam, yang lebih bergeser itu otak yang merekam kegiatan itu,” komen salah satu netter.

“parah banget ni yang bikin video, ga penting tu… sama – sama cewe kog ya divideo in,” saut netter yang lain.

Video vulgar Ayu Ting – Ting tersebut telah diunggah oleh akun heaters @ayting_duta_plagiat. Terlihat video sedang di kamar mandi, ia memakai baju berwarna kuning namun luarnya memakai jaket.

Sontak semua orang kaget dengan video tersebut, kini menjadi viral di media sosial. Terlihat wajah Ayu dengan rambut acak – acakan dan muka yang kusut seperti bangun tidur. Dalam video tersbeut bagian terakhir juga dibuat perlambat, hingga wajah Ayu terlihat sangat jelas.

Baca Juga Beredar Foto Nagita Slavina Bahagia Peluk Ayu Ting Ting Bersama Raffi Ahmad, Begini Reaksi Netizen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here