Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 151 Rabu 23 Februari 2017: Kedatangan Neelam di Rumah Keluarga Modi Membuat Rashi Kesal!

0
5704
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright ©hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 151 Rabu 23 Februari 2017: Kedatangan Neelam di Rumah Keluarga Modi Membuat Rashi Kesal!

Lensaremaja.comSinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 151 Rabu 23 Februari 2017 diawali saat Neelam datang ke rumah keluarga Modi dan mendapat sambutan hangat dari Kokila dan Hetal. Kokila menyuruh Rashi untuk membawakan tas Neelam ke kamar yang sudah di siapkan. Awalnya Neelam merasa keberatan saat tasnya di bawakan oleh Rashi, namun Kokila memaksa Neelam untuk memberikan tasnya pada Rashi.

Keesokan harinya, Neelam membantu keluarga Modi untuk menyelesaikan pekerjaannya. Disatu sisi, Kokila mengucapkan rasa terimakasih pada Neelam karena sudah bersedia membantu Hetal untuk berbelanja kebutuhan di pasar.

Rupanya kedatangan Neelam ke rumah keluarga Modi karena dirinya dalam keadaan hamil dan membutuhkan uang untuk biaya persalinannya kelak. Kokila pun akhirnya berbaik hati untuk mempekerjakan Neelam sebagai pembantu di rumahnya.

sinopsis gopi
Copyright ©hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 151 kembali dilanjutkan dengan Meethi yang tak percaya jika Neelam pandai dalam berbahasa Inggris. Namun saat itu Meethi belum menaruh curiga pada Neelam. Disatu sisi, Rashi menaruh curiga pada Neelam. Dilain waktu, Rashi melewati kamar tempat dimana Meethi dan Neelam tidur.

Lantaran penasaran Rashi pun mencoba masuk ke kamar tersebut. Saat masuk kedalam kamar, Rashi tak melihat Neelam tidur di tempatnya. Rashi mendengar ada seseorang yang berbicara lewat telepon, Rashi pun mendekatkan telinganya di dekat pintu kamar mandi.

Saat Rashi mulai menguping apa yang sedang di bicarakan Neelam di telepon, tanpa sengaja rempat minum yang ia bawa menyentuh pintu kamar mandi. Alhasil, Neelam pun mendengar suara itu dan langsung mematikan teleponnya.

Sinopsis Gopi
Copyright ©hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Rabu 23 Februari 2017 berlanjut ketika keesokan harinya, Urmila mengundang Falguni untuk makan siang di rumahya. Disatu sisi, Kinjal sepertinya merasa tidak senang dengan kehadiran Falguni. Dengan sengaja, Kinjal menjatuhkan makanan dan memaksa Falguni untuk membersihkannya.

Kokila di keluarga Modi memberikan pujian pada Neelam karena sudah membantunya menghias kuil. Sementara Rashi menelpon ibunya dan menceritakan Neelam yang diperlakukan sangat istimewa oleh Kokila.

Mendengar hal itu, Urmila tidak senang. Ia pun menyuruh Rashi untuk melakukan sesuatu agar Kokila bersikap adil padanya. Keesokan harinya, Rashi mencoba menggali informasi tentang Neelam ke kantor polisi.

Nah lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Apakah Rashi berhasil menggali informasi tentang Neelam ? Simak terus Sinopsis Gopi Episode 1 – Tamat.

Baca juga

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 150 Rabu 22 Februari 2017: Kokila Ngamuk Saat Kinjal Meminta Hadiah Mahal dari Ahem!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here