Beredar Foto Ayu Ting Ting Nampak Bahagia Digandeng Mesra Raffi Ahmad, Begini Reaksi Netizen!

0
1377
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
[email protected]

Beredar Foto Ayu Ting Ting Nampak Bahagia Digandeng Mesra Raffi Ahmad, Begini Reaksi Netizen!

lensaremaja.com bintang-Raffi Ahmad telah sempat membongkar aibnya sendiri saat berada di acara Pesbukers. Saat itu, suami dari Nagita Slavina tersebut menampik bahwa dirinya memang menyukai pencitraan. Saat itu dirinya mengatakan bahwa Nita Thalia dengan suaminya memang benar akur, tak seperti dirinyaa yang pencitraan.

Pada saat itu, Raffi Ahmad juga nampak terlihat mesra pada penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Saat Raffi bertanya pada Ayu seolah-olah bagai sosok suami, ibunda dari Bilqis ini bersandiwara menjadi seseorang yang telah teraniaya.

“aduh, nyesek ini hati” kata Ayu Ting Ting.

Walaupun terkesan tidak mau, akan tetapi para netter telah menaruh rasa curiga jika sebenarnya Ayu Ting Ting memang mengharapkan momen kemesraan saat bersama dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Ayu Ting Ting
[email protected]

Unggahan video milik salah satu pengguna akun instagram itu pun langsung saja dibanjiri berbagai macam komentar. Ada juga salah seorang netter yang mengingatkan Ayu Ting Ting bahwa kodrat seorang perempuan itu salin menghargai bukannya saling menyakiti.

Dan netter itu juga mengatakan jika memang benar Ayu tak ada hubungan spesial dengan Raffi, harusnya Ayu mengklarifikasi ke media bahwa berita tersebut tak benar.

Ada juga netter yang berkomentar bahwa bisa dilihat dengan jelas perbedaanya, pegangan tangan yang pakai hati dan yang biasa saja. Dan netter tersebut juga mendoakan supaya sepulang dari ibadah umroh yang dilaksanakan oleh Raffi dan Nagita, Raffi cepat diberikan hidayah.

Netter itu mendoakan supaya Raffi bisa menjadi suami yang baik, setia, bisa menjaga perasaan istrinya, jadi contoh yang baik untuk anaknya dan pasangannya, dan juga dijauhkan dari godaan syaiton yang terkutuk.

Dan masih banyak lagi komentar-komentar miring dari para netter yang telah melihat unggahan video di Instagram tersebut. akhir-akhir ini memang banyak sekali isu-isu yang telah menggosipkan bahwa Raffi dan Ayu memiliki hubungan yang spesial.

Dan adanya gosip itu, membuat aktivitas mereka selalu menjadi sorotan publik.

Baca Juga Beredar Video Ayu Ting Ting ‘Labrak’ Raffi Ahmad Lantaran Ingin Jadi Istri Pertama, Keluarga Nagita Slavina: Astaghfirullah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY