Makin Romantis, Begini Reaksi Nagita Slavina Saat Dipuji Cantik Berhijab oleh Raffi Ahmad!

0
801
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi dan gigi
Copyright ©Tabloidbintang

Makin Romantis, Begini Reaksi Nagita Slavina Saat Dipuji Cantik Berhijab oleh Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Sejak resmi menikah pada 17 Oktober 2014 silam, rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah dihantam gosip tak sedap. Namun setelah gosip peselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting mencuat ke permukaan, rumah tangga Raffi Ahmad dengan wanita yang akrab disapa Gigi itu seolah menjadi sorotan publik.

Sebagai seorang istri, Gigi tetap bersabar walaupun sang suami masih menjadi bahan perbincangan netizen lantaran kabar kedekatannya dengan pelantun lagu Sambalado, Ayu Ting Ting. Momen umrah justru dijadikan oleh Raffi dan Gigi untuk meluangkan waktu bersama putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi yang selama ini dikenal kerap menggoda wanita lain kini terlihat fokus memperhatikan sang istri tercinta. Gigi yang tampak bersahaja dan anggun dengan mengenakan hijab, tak ayal membuat Raffi tak bisa menutupi rasa kagumnya.

Didepan Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad sempat memuji Nagita Slavina yang semakin terlihat cantik dengan balutan hijab. “Cantik ya mama. Mama paling cantiklah. Sedunia,” ucap Raffi kepada Gigi dan Rafathar yang berada disampingnya.

Nagita Slavina
Copyright ©Instagram

Saat dipuji cantik berhijab oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina  terlihat berseri-seri sembari tersipu malu. Tak heran, netter yang melihat kemesraan Raffi dan Gigi ini pun turut memberikan pujian kepada pasangan ini.

Salah seorang netizen mendoakan agar rumah tangga Raffi dan Gigi selalu bahagia dan langgeng sampai maut memisahkan. “Senengnya di puji suami… Bhg dan langgeng buat rans,” tutur salah seorang netizen saat mengomentari kemesraan Raffi dan Gigi.

Seolah tak mau kalah, netizen lainnya pun memberikan pujian atas kecantikan Gigi. Menurut salah seorang netizen, kecantikan Gigi terpancar dari pribadinya sendiri. “Cantiknya terpancar dari pribadinya mba gigi,” kata fans.

Selain memberikan pujian atas kecantikan Nagita Slavina, netizen lainnya juga memberikan pujian kepada Raffi Ahmad yang sudah memberikan pujian kepada sang istri. “Ya gitu dong, suami harus muji istri,” seru yang lainnya.

Baca juga

Beredar Video Ayu Ting Ting ‘Labrak’ Raffi Ahmad Lantaran Ingin Jadi Istri Pertama, Keluarga Nagita Slavina: Astaghfirullah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY