Move On dari Ayu Ting Ting, Begini Kehidupan Enji Sekarang dengan Istri Barunya!

0
2460
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/@rosmanizar_baskoro

Move On dari Ayu Ting Ting, Begini Kehidupan Enji Sekarang dengan Istri Barunya!

lensaremaja.com bintang-Penyanyi dandut Ayu Ting Ting kini telah menjadi salah satu penyanyi papan atas di Tnah Air. Tak hanya menerima tawaran job untuk bernyanyi, ibu satu anak itu nampaknya kini juga telah menjadi sosok komedia dengan bayaran yang tinggi.

Kehidupan rumah tangganya dengan sang mantan suami, yakni Henry Baskoro Hendarto atau pria yang sangat akrab disapa dengan nama Enji itu pun juga hanya bertahan selama beberapa bulan saja lamanya.

Sebelumnya, Enji telah menalak Ayu Ting Ting dengan alasan karena resepsi pernikahan dibatalkan. Awalnya mereka berdua telah berencana untuk menggelar acara resepsi yang akan dibuka untuk umum. Akan tetapi, resepsi yang telah diimpi-impikan oleh Ayu dan orang tuanya tersebut urung dilakukan. Pada akhirnya percekcokan tak bisa dihindarkan. Dan Ayu pun memilih untuk pergi dari rumah.

Ayu dulu juga sempat mengaku bahwa dirinya telah ditalak secara lisan oleh Enji. Menurut Ayu sendiri, mantan suaminya tersebut berbicara dengan nada yang tenang, dan tak emosi. Enji mengucapkan talaknya pada Ayu sebanyak dua kali.

Setelah melahirkan seorang putri, yakni Bilqis Khumairah Razaq, Ayu Ting Ting pun tak mengizinkan sang ayah untuk bertemu dengan buah hati mereka.  berbeda dengan Ayu yang sampai saat ini masih betah untuk sendiri, kini mantan suami Ayu itu nampaknya telah menutup masa dudanya dengan menikahi seorang wanita cantik yang mengenakan hijab.

Niza Rosmaniar
Copyright©instagram/@rosmanizar_baskoro

Wanita yang dinikahi oleh Henry Baskoro Hendato itu bernama Niza Rosmaniar. Keduanya telah resmi menikah sejak pada bulan Agustus 2015 lalu. mereka berdua menikah dengan cara yang sederhana.

Kehidupan Enji dan istri barunya tersebut juga nampak terlihat begitu harmonis.

Baca Juga Tega Perlakukan Ayah Razak Seperti Ini, Ayu Ting Ting Didoakan Kualat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY