Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 209 Hari Ini Jumat 24 Februari 2017: Ruhan Berusaha Putuskan Kontrak Kerja dengan Raman, Ishita dan Raman Terjebak dalam Pesawat!

0
19967
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 209 Hari Ini Jumat 24 Februari 2017: Ruhan Berusaha Putuskan Kontrak Kerja dengan Raman, Ishita dan Raman Terjebak dalam Pesawat!

Lensaremaja.com – Saat itu berawl dari Raman yang sedang ingin bertemu Ruhaan. Sementara ishita sedang merasa senang karena kondisi mani yang semakin membaik.mani kemudian mengatakan tentang proyek dengan Rhaan di India.

Sinopsis Mohabbatein dokter mengatakan mani tak dapat oergi karena tulang belum pulih sepenuhnya . ishita kemudian memutuskan untuk menggantikan Mani, dan ternyata ini adlaah Rencana Mani, Ishita pun mempersiapkan diri untuk pergi dan Aaliya mengantar ishita ke bandara.

Sementara itu, Raman dan Mihir senang Ruhaan setuju untuk shooting iklan di Mumbai menjadi model iklan produknya. Namun di sisi lain, Mani daang ke rumah Ruhaan dan terkejut melihat Raman.

Sinopsis Mohabbatein Mani semakin terkejut mengetahui jika Ruhann ini akan shooting di Mumbai dengan Raman. Mani kemudian berusaha untuk memberitahu ishita tentang proyek Raman dengan Ruhan di Mumbai, namun di sisi lain nency sedang membantu Ruhaan mengemas barang – barangnya untuk opergi ke Mumbai.

Namun ruhan sedang berfikir supaya dapat kehilangan salah satu kontraknya. Sementara di dalam bandara, Raman dan ishita naik pesawat yang sama, namun mereka berdua ini balum saling melihat satu sama lain.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein tiba – tiba ada pengumuman yang memberitahukan jika penerbangan akan di tunda karena menunggu penyanyi terkenal datang dan Raman pun tahu jika itu adalah ruhan. Di tempat lain, Ruhan ini tetap ingin pergi dan nency meyakinkan ruhan untuk segera  pergi.

Namun tak lama kemudian Polisi pun datang untuk menagih hutang Niddhi dan kemudian Ruhaan pun memutuskan akan pergi besok, nupur pun setuju dengan hal tersebut. Sementara Ashok sangat marah mengetahui Raman menyewa ruhaan sebagai model iklan produknya.

Sinopsis Mohabbatein di pesawat Raman dan ishita pun berada dekat, namun keduanya belum juga saling melihat. Di Mumbai, Romi berusaha untuk mencuri semua data penting di kantor Raman dengan cara menyusup.

Sementara di pesawat Ishita bersebelahan dengan raman dan kemudian ada pria yang membawa pistol dan ternyata orang ini membajak pesawat. Ishita pun berusaha menenangkan anak kecil yang menangis, dan Raman heran dengan wanita yang berani  tak lain adalah ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein Selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 208 Hari Ini Kamis 23 Februari 2017: Ruhan Kerja Bareng Raman, Ruhan Cegah Ishita Rujuk dengan Raman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY