X
  • OnFebruary 23, 2017
Categories: Indonesia

Ini Jadwal Jam Tayang Serial India ANTV Terbaru, Anandhi dan Geet Pindah Slot Lebih Sore!

copyright©instagram/antv_official

Ini Jadwal Jam Tayang Serial India ANTV Terbaru, Anandhi dan Geet Pindah Slot Lebih Sore!

Lensaremaja.com – Antv telah menjadi televisi di Indonesia yang menyajikan film India dengan berjajar jam tayang. Kini Antv telah merubah jam tayang terhadap serial India andalannya. Jam Tayang Antv telah dirubah kini yang mulai tampil Arcana Mencari Cinta, tayang lebih awal

Jika biasanya Anandhi yang menjadi pembuka pertama, mulai hari Kamis (23/2) diawali dengan Archana Mencari Cinta. Jam tayang antv mulai 12.30 WIB dan biasanya Arcana Mencari Cinta tayang pukul 16.00 WIB.

Serial Gopi yang biasanya tayang pukul 16.30 WIB kini menjadi pukul 13.00 WIB.  Jam tayang Tv setelah Arcana Mencari Cinta. Setelah itu Anandhi pukul 13.45 WIB hingga pukul 15.45 WIB. Perubahan pada judul, jika jam tayang durasi tetap sama.

Seperti yang kita lihat, tak sedikit yang menyukai serial India terbaru yang tayang di Antv. Pasalnya mengangkat cerita yang sangat menarik, seperti serial Anandhi yang masih kental dengan adat India lama, di nikahkan di usia yang masih belia.

copyright©instagram/antv_official

Kemudian jadwal pukul 15.45 WIB akan didisi oleh serial Geet, biasanya tayang pukul 14.00 WIB. Mulai hari ini jadwal akan berubah total. Serial India selanjutnya diisi oleh Lonceng Cinta mulai pukul 18.45 WIB dan Mohabbatein pukul 19.15 WIB.

Perubahan tersebut mendapat banyak reaksi dari netizen, ada yang menanggapi positif dan juga ada yang negatif. Sebagian juga ada yang keberatan. Namun, pastinya Antv telah memikirkan matang – matang Jam Tayang Antv.

Walaupun demikian, tetap bisa menjadi hiburan Tanah Air. Serial yang sebagian juga masih dalam proses syuting tersebut memiliki daya tarik tersendiri. Sutradara juga membuat semua serial untuk disukai khalayak banyak.

Untuk para artis yang menjadi bintang di serial India juga memiliki keuntungan, pasalnya tidak hanya di India ia mempunyai banyak fans, namun juga ketika berkunjung ke Indonesia antusias sambutan dari masyarakat juga sangat besar.

Jangan sampai melewatkan di setiap Jam Tayang Antv ya!

Baca Juga Tega Perlakukan Ayah Razak Seperti Ini, Ayu Ting Ting Didoakan Kualat!