Romantis, Ammar Zoni Rela Lakukan Ini Demi Cintanya untuk Ranty Maria

0
489
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ammar zoni
Copyright [email protected]

Romantis, Ammar Zoni Rela Lakukan Ini Demi Cintanya untuk Ranty Maria

Lensaremaja.com – Usai membintangi sinetron 7 Manusia Harimau dan Anak Jalanan di RCTI, Ammar Zoni dan Ranty Maria kini kembali beradu akting di sinetron terbaru garapan SinemArt yang tayang di SCTV, bertajuk Anak Langit.

Memerankan karakter bernama Al, pria yang akrab disapa Ammar ini dikisahkan jatuh cinta kepada Ranti Maria alias Vika sejak pandangan pertama. Saat itu, Al melihat Vika sedang berada di dalam angkot ketika ia ingin membelikan sate kambing untuk ayahnya, Babe Rozaq yang diperankan oleh Fathir Muchtar.

Demi cinta dan untuk menarik perhatian Vika, Al ternyata rela mengubah penampilannnya terutama di bagian rambutnya. Dari yang berantakan, gondrong dan tak beraturan menjadi pendek, rapi, dan dicat warna pirang untuk menambah ketampanannya.

Sosok Al yang diperankan oleh Ammar Zoni ini memang digambarkan apa adanya. Walau dirinya ikut tergabung dalam sebuah geng motor di Ibu Kota, namun ia tetap berhati lembut. Hal ini terbukti saat dirinya langsung pulang dari Puncak, Bogor ketika mengetahui sang ayah mengalami kecelakaan saat berkendara motor.

ammar zoni
Copyright [email protected]

Berperan sebagai Vika, Ranty Maria miliki cinta tanpa syarat untuk Ammar Zoni. Al sendiri merupakan salah satu anggota geng motor yang sangat menyayangi adik-adiknya. Di episode pertama, Ammar tampil dengan gaya slengean dengan rambut yang masih hitam semua dan berantakan khas anak geng motor.

Pertemuan pertama Al dan Vika kembali berlanjut saat mereka bertemu kembali di penginapan yang ditengarai jadi panti pijat plus-plus. Lantaran ada penggrebekan satpol PP, Ranty Maria masuk ke dalam kamar Ammar agar tidak tertangkap satpol PP.

Tak lengkap rasanya jika adegan Anak Langit tanpa ada balapan motor. Maka episode pertama sinetron ini juga langsung ditayangkan dengan balapan motor. Keseruan balapan di jalanan langsung terasa lantaran ada kecelakaan yang menimpa Reno, sahabat Al.

Tak hanya mengusung tema yang memadukan antara laga dan cinta, sinetron Anak Langit juga terasa istimewa lantaran menyuguhkan kepatuhan seorang anak pada orangtua. Seberapapun nakalnya Al yang diperankan Ammar Zoni, dia selalu taat dengan perintah orangtua.

Baca juga

Mengintip Gaya Pacaran Romantis Ranty Maria dan Ammar Zoni Ketika Diluar Lokasi Syuting Anak Langit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY