Pamer Kado, Raffi Ahmad Buktikan Hubungannya Harmonis dengan Ibunda Nagita Slavina!

0
806
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
[email protected]

Pamer Kado, Raffi Ahmad Buktikan Hubungannya Harmonis dengan Ibunda Nagita Slavina!

lensaremaja.com bintang-Hubungan yang ada diantara Raffi Ahmad dan ibu mertuanya, yakni Rieta Amilia, telah sempat dikabarkan bahwa hubungan antara mereka tak harmonis lagi seperti dulu. Isu tersebut beredar karena Raffi kerap tak hadir dalam acara keluarga Nagita Slavina semenjak dirinya digosipkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi dangdut Ayu Ting ting.

Begitupun sebaliknya, Rieta yang biasanya nampak begitu terlihat akrab dengan Raffi Ahmad juga terlihat tak hadir dalam pesta perayaan ulang tahunnya yang telah dilaksanakan belum lama ini. Akan tetapi,ingin membuktikan bahwa rumor yang telah beredar tersebut tak benar, Raffi pun telah memamerkan sebuah kado ulang tahun yang telah dia terima dari sang mertuanya.

Raffi Ahmad
Copyright©wowkeren

Raffi Ahmad telah mengaku bahwa dirinya mendapatkan kado dari ibunda Nagita Slavina. Raffi mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan sebuah tas dari Rieta Amilia. Raffi sendiri juga berkata mengenai kado ulang tahun yang telah dia terima tersebut dia terima setelah dia pulang menjalankan ibadah Umroh bersama istri dan anaknya.

Saat berada di Bandara Soerkarno Hatta, Tangerang, pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2017 kemarin, dia mengatakan bahwa dia mendapat kado ulang tahun berupa tas dari ibunda Nagita Slavina.

Nampaknya, Raffi pun juga telah mengungkapkan keinginannya untuk bisa mengajak sang ibu mertua menajalankan ibadah umroh di Tanah Suci bersama-sama jika ada kesempatan. Bintang acara Pesbukers tersebut juga meminta supaya didoakan agar keinginannya tersbeut terpenuhi atau terwujud.

Ayah satu anak tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin pergi ke Tanah Suci bersama dengan Mama Rieta, inginnya Raffi setiap tahun bisa pergi menjalankan ibadah Umroh di Tanah Suci bersama, atau dua tahun sekali menjalankan ibadah umroh bersama ke Tanah Suci.

Baca Juga Makin Romantis, Begini Reaksi Nagita Slavina Saat Dipuji Cantik Berhijab oleh Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY