Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 347 Jumat 24 Februari 2017: Jagdish Mulai Terpesona dengan Ganga Wanita Janda Mirip Anandhi, Romantisnya Shiv Mengobati Tangan Anandhi yang Terluka!

0
6701
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©youtube

Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 347 Jumat 24 Februari 2017: Jagdish Mulai Terpesona dengan Ganga Wanita Janda Mirip Anandhi, Romantisnya Shiv Mengobati Tangan Anandhi yang Terluka!

Jagdish Mulai Terpesona dengan Ganga Wanita Janda Mirip Anandhi, Romantisnya Shiv Mengobati Tangan Anandhi yang Terluka!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi klai ini dimulai dai Anandhi yang terkenang dengan masa – masa bersama Jugdish. Tiba – tiba Shiv datang dan memeluk Anandhi dari belakang. Shiv mengatakan I LOVE YOU, Anandhi berbalik arah dan meneteskan air mata.

Anandhi meminta maaf kepada Shiv. Shiv mengerti jika Anandhi tidak tidur semalan hanya berpura – pura. Anandhi emnatap dengan penuh keheranan dan Shiv mencoba membuat nyaman Anandhi. Ia juga mengatakn jika hubungan yang baru dijalaninya harus terbuka satu sama lain.

Anandhi berterima kasih kepada Shiv atas pengertian yang diberikan, dan Shiv berjanji tidak akan menyentuh Anandhi sebelum dirinya merasa nyaman. Shiv mengatakan jika dirinya akan memberikan kejutan satu lagi, Shiv mengajak Anandhi ke Haveli dan memberitahu Kalyani bahwa mereka datang ek Jaitsar besok.

sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi.update_

Selanjutnya Anandhi sangat terkejut dan bahagia. Kalyani yang khawatir dan bagaimana akan memberitahu Anandhi tentang Jugdish. Bhairon meminta semuanya untuk menyembunyikan Jika Jugdish telah pergi ke jaipur dan bekerja disana.

Sinopsis Anandhi  Anandhi berterimakasih pada Shiv untuk semuanya. Ganga terlihat mengangkat keranjang beras yang berat, hingga tertumpah berceceran karena ia pincang. Jugdish yang sedang lewat, melihat Mil yang memarahai Ganga dan menariknya kedalam rumah.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi.update_

Jugdish masuk rumah Ganga bertemu Fil dan menanyakan apa yang telah terjadi dengan Ganga. Ratan marah pada Jugdish, dan tidak perlu perhatian. Ratan lalu mengusir Jugdish.

Ghansyam lalu menceritakan semua tentang latar belakang Ganga kepada Jugdish. Ganga adalah Balika Vadhu yang dinikahkan dengan ratan demi kepentingannya sendiri. Ia juga mengatakan jika Ganga sangat menyukai belajar.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi.update_

Jugdish teringat pada sosok Anandhi karena menurutnya Ganga sama seperti Anandhi. Gangshyam juga memberitahu Jugdish jika Ganga menyukai gelang hijau. Dia juga mengatakan jika saat hamil, Ratan menikah lagi dengan gadis lain.

Jadi Ratan pergi ke istri baru dan mereka memutuskan sampai saat bayi itu tidak membutuhkan ibunya lagi, dan membuang Ganga. Jugdish berdiri di jendela dan emlihat Ganga sedang menggendong bayinya.

Sinopsis Anandhi  Sementara itu dirumah Klayani, Kalyani melihat Sumitra bekerja didapur. Mereka semua mempersiapkan untuk kedatangan Anandhi. Semua senang dengan kedatangan Anandhi dan Shiv ke Jaitsar dengan penuh sambutan gembira.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi.update_

Disisi lain, Jugdish jalan – jalan di jalan yang sepi. Ia teringat dengan Ganga dan kemudian ingat pada Anandhi. Wishu memberitahu bahwa ia belum bisa menemukan Jugdish. Sedangkan Anandhi  membuat Halwa, Shiv datang dan mengatakan jika akan memotong buah kering untuk Anandhi.

Tiba – tiba jari Anandhi terluka. Shiv cepat memegang jari Anandhi dan dibawa air mengalir. Kemudian setelah pulih, mereka menempatkan buah kering di halwa dan mengambil baki. Semua melihat dan mengikuti satu persatu.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi.update_

Dirumah Kalyani nsemua melihat pintu menyambut kedatangan Anandhi, Shiv dan keluarganya. Nandhu mengatakan jika Anandhi terihat sangat cantik dengan sereenya. Kalyani mengatakan bahwa penampilan Anandhi sangat berbeda.

Anandhi tersenyum, mengatakan dengan mengubah tampilan, namun dirinya tetap seperti dulu, tak berubah. Mereka berpelukan. Shiv menanyakan keberadaan Jugdish.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi.update_

Sinopsis Anandhi  Ditempat lain, Ganga tanpa sengaja menginjak kaki Mil, dan Ratan berteriak marah karena Ganga mencuci kurta masih ada noda. Mil juga mengatkan kepadanya dengan kata yang kasar. Untuk pergi dan mencuci kurta.

Kalyani mengatakan jika Jugdish telah pergi ke Jaipur untuk beberapa pekerjaan. Anandhi sedang melihat Lal Singh sedang memeriksa Sumitra. Sumitra dilanda stres. Anandhi meminta kepada Lal Singh untuk berbicara pada Jugdish dia tahu apa yang terbaik untuk Sumitra.

Anandhi melihat surat Jugdish di kamar Sumitra. Dia terkejut lalu menemui Kalyani dengan sedih. Shiv membaca surat itu. Anandhi telah kesal dengan menyembunyikan semua yang telah terjadi. Kalyani mengatakan jika menyuruh orang untuk mencari Jugdish. Anandhi menangis.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi.update_

Anandhi mengtakan jika tak ingin mereka bawa aku pulang. Kalyani mengatakan dia tahu ini akn terjadi namun kenapa harus terjadi pada hari ini. anandhi di kamar tidurnya duduk dan kesal.  Shiv mencoba  untuk membuatnya mengerti bahwa keluarganya menyembunyikan hal ini karena tak ingin ia khawatir.

Sementara itu Rattan melewati kamar Ganga dan melihat sedang berbaring dilantai. Dia menghampiri dan pradma juga datang mendekat.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi.update_

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 346 Jumat 24 Februari 2017: Vasant dan Gehna Merasa Gelisah Ditinggal Anandhi, Shiv Berusaha Membuat Anandhi Kerasan Tinggal Bersamanya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY