Jam Tayang Serial India Geet dan Anandhi ANTV Paling Panjang, Fans Archana Mencari Cinta Protes Hanya Kebagian Setengah Jam!

0
9013
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©India Forums

Jam Tayang Serial India Geet dan Anandhi ANTV Paling Panjang, Fans Archana Mencari Cinta Protes Hanya Kebagian Setengah Jam!

lensaremaja.com bintang-Salah satu stasiun televisi Tanah Air, yakni ANTV telah merombak semua jadwal tayang mulai pada tanggal 23 Februari 2017, atau lebih tepatnya pada hari Kamis kemarin. Dan serial drama India yang berjudul Anandhi dan juga Geet telah mendapat jam tayang yang paling lama atau panjang.

Serial India yang berjudul Geet, akan ditayangkan paling lama yakni mulai pukul 15.45 sampai dengan pukul 18.45 WIB. Dengan demikian serial drama India tersebut akan menemani para pemirsa atau penonton selama 3 jam dalam sehari.

Serial drama India Geet memang serial baru yang ditayangkan di ANTV, dan serial tersbeut mendapat jam tayang paling lama.

Kemudian serial drama India yang berjudul Anandhi juga akan ditayangkan dengan waktu yang cukup lama. Serial drama India yang berjudul Anandhi ini akan mulai ditayangkan pada pukul 13.45 sampai dengan pukul 15.45. serial drama India tersebut akan menemani para pecinta drama India selama 2 jam dalam sehari.

Serial drama India lainnya, seperti Gopi, Lonceng Cinta, Mohabbatein, dan juga Archana Mencari Cinta hanya mendapatkan slot tayang dengan waktu yang begitu singkat. Serial-serial drama India tersebut mendapatkan jam tayang kurang dari satu jam.

Geet
Copyright©instagram/@sinopsis_archanamencaricinta

Seperti serial drama India yang berjudul Archana Mencari Cinta, yang akan ditayangkan dalam waktu 30 menit atau setengah jam dalam sehari. Serial drama India yang berjudul Archana Mencari Cinta ini akan tayang mulai pada pukul 12.30 sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Dengan adanya perubahan jam tayang serial-serial drama India yang telah dilakukan oleh pihak ANTV telah membuat sejumlah para penggemar serial drama India protes. Seperti penggemardari serial drama India yang berjudul Archana Mencari Cinta.

Nampaknya, perubahan jam tayang tersebut tak diterima oleh para penggemar serial drama India Archana Mencari Cinta, bahkan mereka pun juga protes keras. Hal tersebut telah diketahui melalui unggahan akun @sinopsis_archanamencaricinta.

Para fans atau para penggemar tersebut mengatakan bahwa hal tersebut sangat tak adil, karena serial drama India kesayangan mereka hanya mendapatkan jam tayang yang begitu singkat, dan kurang dari satu jam.

Baca Juga Ini Jadwal Jam Tayang Serial India ANTV Terbaru, Anandhi dan Geet Pindah Slot Lebih Sore!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY