Artis Inisial BN Dikabarkan Terjerat Skandal Perselingkuhan dengan Pengusaha Kebab, Siapa?

0
2977
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Artis Inisial BN
Copyright©wowkeren

Artis Inisial BN Dikabarkan Terjerat Skandal Perselingkuhan dengan Pengusaha Kebab, Siapa?

lensaremaja.com bintang-Seorang pengusaha kebab ternama, yakni Hendy Setiono, baru saja telah dilaporkan oleh sang istri, Nilam Sari, pada hari Jumat tanggal 24 Februari 2017 di Polda Metro Jaya. Laporan Nilam Sari ini nampaknya terkait dengan dugaan perselingkuhan sang suami dengan seorang artis penyanyi yang memiliki inisial BN. Wah, kira-kira siapa ya ?

Nilam mengungkapkan pada wartawan di Mapolda Metro Jaya bahwa dirinya melaporkan suaminya tersebut karena dugaan perselingkuhan, dan dugaan zinah, sampai dengan dugaan aborsi.

Menurut Nilam sendiri, dirinya telah menemukan sekumpulan bukti percakapan suaminya dengan banyak sekali perempuan. Tidak tanggung-tanggung, sekitar ada 20 orang perempuan yang di duga telah dekat dengan sang suami.

Salah satunya adalah artis inisial BN. Dilansir dari Detik, Nilam Sari telah mengaku bahwa dirinya dan suaminya sudah setahun terakhir rumah tangganya ribut terus. Setelah itu, Nilam mengambil ponsel milik suaminya dan ternyata ada 20 lebih perempuan.

Nilam juga mengungkapkan yang dia tahu artis tersebut sedang bermesraan di dalam mall depan kantor Nilam, dan yang memfoto adalah seorang ibu-ibu teman anak Nilam. Akan tetapi sayang sekali, Nilam Sari enggan memberikan penjelasan mengenai identitas artis inisial BN tersebut.

Artis Inisial BN
Copyright©instagram/@lambe_turah

Identitas artis inisial BN tersebut akhirnya membuat para netter jadi semakin penasaran. Bahkan tak sedikit dari para netter yang telah menerka-nerka sebenarnya siapakah artis inisial BN yang telah diduga berselingkuh dengan seorang pengusaha kebab tersebut.

Bahkan para netter ada yang menduga artis tersebut adalah Bella Shofie sampai dengan plesetan Ayu Ting Ting.

Pernikahan Nilam Sari dengan Hendy Setiono sudah berlangsung selama 14 tahun lamanya, bahkan mereka berdua juga sudah dikaruniai anak. Rumah tangga yang telah mereka bangun selama 14 tahun itu sudah mulai tak harmonis selama tiga tahun belakangan ini.

Baca Juga Bukan Cuma Asisten, Adik Ayu Ting Ting Ternyata Juga Jadi Admin Haters Nagita Slavina?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here